Connect With Us

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

| Dibaca : 1602

Kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 Sirkuit di Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli 2018 dan di Semarang, Jawa Tengah pada 6-8 Juli 2018 mendatang ini, menggelar ajang pembuatan video promosi di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018).

Acara yang berlangsung meriah dan diikuti puluhan pebalap sepeda motorcross ini pun dihadiri langsung oleh Anindya Putri (brand ambassador IndoMXGP), Erzaldi Rosman (Gubernur Bangka Belitung), Alfonso Judiarto (Promotor Arena Sirkuit Indonesia) dan Chairman IndoMXGP Irwansyah.

Alfonso Judiarto selaku Promotor Arena Sirkuit Indonesia menjelaskan, berbagai persiapan jelang kompetisi telah dilakukan di dua Provinsi tersebut. Khusus di Sirkuit Paramount Land ini, dipersiapkan sebagai tempat pembuatan video promosi event tahunan bagi pecinta motor cross tersebut.

"Untuk mendukung agar kompetisi ini berjalan sukses, kami melakukan pembuatan filler untuk keperluan promosi dan publikasi," ucap Judiarto di lokasi , Selasa (29/5/2018).

Sementara itu, Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang juga Chairman IndoMXGP, Irwansyah berharap, kompetisi kali ini jauh lebih baik dari event sebelumnya.

Irwansyah juga menyebut Indonesia mendapat kehormatan khusus karena tim Indonesia yang mengirimkan sembilan bikersnya, sehingga diberi kesempatan untuk menyelenggarakan dua seri.

"Target kita sama-sama yakin dari internasional dengan potensi tim Indonesia sangat besar sekali maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuaraan dunia motor cross di pangkal pinang dan semarang," ujarnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie