Connect With Us

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

| Dibaca : 2030

Kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 Sirkuit di Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli 2018 dan di Semarang, Jawa Tengah pada 6-8 Juli 2018 mendatang ini, menggelar ajang pembuatan video promosi di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018).

Acara yang berlangsung meriah dan diikuti puluhan pebalap sepeda motorcross ini pun dihadiri langsung oleh Anindya Putri (brand ambassador IndoMXGP), Erzaldi Rosman (Gubernur Bangka Belitung), Alfonso Judiarto (Promotor Arena Sirkuit Indonesia) dan Chairman IndoMXGP Irwansyah.

Alfonso Judiarto selaku Promotor Arena Sirkuit Indonesia menjelaskan, berbagai persiapan jelang kompetisi telah dilakukan di dua Provinsi tersebut. Khusus di Sirkuit Paramount Land ini, dipersiapkan sebagai tempat pembuatan video promosi event tahunan bagi pecinta motor cross tersebut.

"Untuk mendukung agar kompetisi ini berjalan sukses, kami melakukan pembuatan filler untuk keperluan promosi dan publikasi," ucap Judiarto di lokasi , Selasa (29/5/2018).

Sementara itu, Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang juga Chairman IndoMXGP, Irwansyah berharap, kompetisi kali ini jauh lebih baik dari event sebelumnya.

Irwansyah juga menyebut Indonesia mendapat kehormatan khusus karena tim Indonesia yang mengirimkan sembilan bikersnya, sehingga diberi kesempatan untuk menyelenggarakan dua seri.

"Target kita sama-sama yakin dari internasional dengan potensi tim Indonesia sangat besar sekali maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuaraan dunia motor cross di pangkal pinang dan semarang," ujarnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi kesiapan sarana dan prasarana transportasi jelang Angkutan Lebaran 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (26/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)