Connect With Us

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

Kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 Sirkuit di Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli 2018 dan di Semarang, Jawa Tengah pada 6-8 Juli 2018 mendatang ini, menggelar ajang pembuatan video promosi di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018).

Acara yang berlangsung meriah dan diikuti puluhan pebalap sepeda motorcross ini pun dihadiri langsung oleh Anindya Putri (brand ambassador IndoMXGP), Erzaldi Rosman (Gubernur Bangka Belitung), Alfonso Judiarto (Promotor Arena Sirkuit Indonesia) dan Chairman IndoMXGP Irwansyah.

Alfonso Judiarto selaku Promotor Arena Sirkuit Indonesia menjelaskan, berbagai persiapan jelang kompetisi telah dilakukan di dua Provinsi tersebut. Khusus di Sirkuit Paramount Land ini, dipersiapkan sebagai tempat pembuatan video promosi event tahunan bagi pecinta motor cross tersebut.

"Untuk mendukung agar kompetisi ini berjalan sukses, kami melakukan pembuatan filler untuk keperluan promosi dan publikasi," ucap Judiarto di lokasi , Selasa (29/5/2018).

Sementara itu, Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang juga Chairman IndoMXGP, Irwansyah berharap, kompetisi kali ini jauh lebih baik dari event sebelumnya.

Irwansyah juga menyebut Indonesia mendapat kehormatan khusus karena tim Indonesia yang mengirimkan sembilan bikersnya, sehingga diberi kesempatan untuk menyelenggarakan dua seri.

"Target kita sama-sama yakin dari internasional dengan potensi tim Indonesia sangat besar sekali maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuaraan dunia motor cross di pangkal pinang dan semarang," ujarnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill