Connect With Us

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

| Dibaca : 2169

Kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 Sirkuit di Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli 2018 dan di Semarang, Jawa Tengah pada 6-8 Juli 2018 mendatang ini, menggelar ajang pembuatan video promosi di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/5/2018).

Acara yang berlangsung meriah dan diikuti puluhan pebalap sepeda motorcross ini pun dihadiri langsung oleh Anindya Putri (brand ambassador IndoMXGP), Erzaldi Rosman (Gubernur Bangka Belitung), Alfonso Judiarto (Promotor Arena Sirkuit Indonesia) dan Chairman IndoMXGP Irwansyah.

Alfonso Judiarto selaku Promotor Arena Sirkuit Indonesia menjelaskan, berbagai persiapan jelang kompetisi telah dilakukan di dua Provinsi tersebut. Khusus di Sirkuit Paramount Land ini, dipersiapkan sebagai tempat pembuatan video promosi event tahunan bagi pecinta motor cross tersebut.

"Untuk mendukung agar kompetisi ini berjalan sukses, kami melakukan pembuatan filler untuk keperluan promosi dan publikasi," ucap Judiarto di lokasi , Selasa (29/5/2018).

Sementara itu, Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang juga Chairman IndoMXGP, Irwansyah berharap, kompetisi kali ini jauh lebih baik dari event sebelumnya.

Irwansyah juga menyebut Indonesia mendapat kehormatan khusus karena tim Indonesia yang mengirimkan sembilan bikersnya, sehingga diberi kesempatan untuk menyelenggarakan dua seri.

"Target kita sama-sama yakin dari internasional dengan potensi tim Indonesia sangat besar sekali maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuaraan dunia motor cross di pangkal pinang dan semarang," ujarnya.(RAZ/HRU)

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous