Connect With Us

AC Milan Ditahan Lazio

| Senin, 29 Maret 2010 | 07:29

| Dibaca : 2961

 

TANGERANGNEWS-AC Milan gagal mendekati Inter Milan setelah timnya hanya mendulang hasil seri 1-1 dari Lazio, di San Siro, Minggu (28/3/2010). AC Milan pun tertahan di posisi ketiga dengan 60 poin, atau kalah tiga angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan langsung menekan di awal-awal pertandingan. Dalams sepuluh menit pertama, Massimo Ambrosini, Marco Borriello, dan Clarence Seedorf bergantian melepaskan ancaman, yang tak satu pun berbuah gol.

Sayangnya, Milan gagal mempertahankan determinasinya, sehingga Lazio bisa membalik keadaan di menit kesebelas. Sayang, usaha Lazio dicederai pelanggaran Aleksandar Kolarov terhadap Mathieu Flamini, yang berujung sanksi penalti.

Milan pun kemudian berhasil unggul. Boriello yang dipercaya melakukan eksekusi, melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat bola mendesak sudut kiri atas gawang Muslera. Muslera sebetulnya berhasil menjangkau bola. Namun, sentuhannya malah membuat bola semakin deras mendesak gawangnya.

Gol itu tak lantas membuat penampilan lebih baik. Mereka masih kesulitan mengatasi kecepatan pemain Lazio. Terus-menerus ditekan, Milan gagal mempertahankan keunggulan akibat gol Stephan Lichtsteiner di menit ke-32.

Gol bermula dari usaha bek Luca Antonini mengeblok tembakan lawan. Namun, bola malah bergulir ke kaki Lichtsteiner yang berada di depan tengah kotak penalti. Tanpa halangan, Lichtsteiner menyepak bola masuk ke dalam gawang.

Gol itu menggelorakan semangat juang Lazio. Dari berbagai sisi lapangan, mereka Dida jatuh bangun. Sayang, buruknya eksekusi membuat banyak peluang tersia-sia. Meski nyaris tak terancam, mereka gagal menambah gol, hingga berbunyinya peluit turun minum.(dira)
TANGSEL
Sebut Megawati Pelaku Makar, 2 Akun Facebook Dilaporkan ke Polres Tangsel

Sebut Megawati Pelaku Makar, 2 Akun Facebook Dilaporkan ke Polres Tangsel

Senin, 6 Juli 2020 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Tangerang Selatan dibuat kesal oleh unggahan status dua pemilik akun

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi