Connect With Us

Bayern Munich Benamkan MU

| Rabu, 31 Maret 2010 | 10:08

Para pemain Bayern Munich. (tangerangnews / goal)


TANGERANGNEWS-Bayern Munich mengawali langkahnya di leg pertama,  perempat final Liga Champions dengan baik. Menjamu Manchester United di Allianz Arena, Bayern sukses merebut kemenangan 2-1 setelah sempat tertinggal di awal babak pertama.
 
Bertekad mengubah rekor buruk saat menghadapi raksasa Jerman, United langsung menggebrak di awal pertandingan. The Red Devils hanya membutuhkan satu menit dan empat detik untuk memberi tekanan kepada tuan rumah.
Momen gol cepat terbaik itu dari Wayne Rooney. Gol yang tercipta di waktu satu menit berjalan di babak pertama itu menjadikan irama permainan dari kedua tim ini terlihat menjadi sungguh menarik ditonton.

Meski sempat saling tekan, rupanya penjaga gawang “setan merah”  van der Sar cukup membuat frustrasi. Kesabaran Ribery dkk akhirnya membuahkan hasil pada menit 77.
 
Bayern mendapat hadiah tendangan bebas menyusul handsball Gary Neville. Ribery yang ditunjuk sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik setelah tendangannya memantul mengenai Rooney dan meluncur ke gawang van der Sar.

Enam menit kemudian, Vidic berpeluang emas mengembalikan keunggulan United setelah menyambut sepak pojok Ryan Giggs, yang masuk menggantikan Nani, melalui sundulan kepalanya. Sayangnya, header bek Serbia masih memantul di mistar gawang.

Memasuki menit-menit terakhir, Bayern kian gencar melakukan tekanan ke kubu United. Mario Gomez nyaris memberikan gol kemenangan bagi FC Hollywood setelah melewati penjagaan Vidic. Lagi-lagi, van der Sar mengandaskan upaya Bayern melalui penyelamatan impresif.

Namun, van der Sar akhirnya dipaksa memungut bola untuk kedua kalinya di masa injury time. Olic membayar kegagalannya di awal pertandingan setelah memanfaatkan blunder Patrice Evra di kotak penalti. Publik Allianz Arena pun bergemuruh menyambut kemenangan Bayern Munich pada leg pertama perempat final Liga Champions.(dira/goal/ok)
 
 

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill