Connect With Us

Chelsea Benamkan MU 2-1

| Sabtu, 3 April 2010 | 22:50

| Dibaca : 3818

Lucio (Inter Milan) dengan Didier Drogba (Chelsea) berseteru. (tangerangnews / afp)


TANGERANGNEWS- Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa Chelsea kini menjadi favorit juara Liga Inggris. Kemenangan "The Blues" di kandang MU membuat Chelsea susah dikejar.

Dalam duel di Old Traffod, Sabtu (3/4/2010), Chelsea kembali menang atas MU dengan skor 2-1. Kemenangan ini mendorong John Terry dan kawan-kawan ke posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 74.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Chelsea kini dapat lebih fokus bermain di Liga Primer Inggris. Sebelum lawan MU, "The Blues" punya waktu sepekan untuk beristirahat usai menaklukkan Aston Villa di Stamford Bridge.

"Chelsea kini jadi favorit, lima game tersisa, mereka unggul dua angka dan empat selisih gol lebih baik dibanding kami. Mereka mengendalikan, itu tak perlu diragukan," kata Ferguson.

"Saya yakin kami akan merespons tapi kami dapat memenangi lima laga tersisa dan tidak juara karena Chelsea juga bisa memenangi lima laga terakhir dan menjadi juara," tambahnya.

Setelah pertandingan ini, MU masih harus menjalani duel ketat di Liga Champions lawan Bayern Muenchen. Di liga, pekan depan "Setan Merah" bertandang ke Blackburn Rovers, lalu berkunjung ke tetangga sekota lawan Manchester City pekan depan. Musuh berikutnya adalah Tottenham Hotspur, Sunderland, dan Stoke City.

Adapun Chelsea akan melawan Aston Villa di semifinal Piala FA akhir pekan depan. Kemudian, melawan Bolton Wanderers, Tottenham, Stoke City, Liverpool, dan Wigan.(ap)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi