Connect With Us

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 September 2018 | 19:11

Pertadingan perdana Persita Tangerang vs Semen Padang di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan perdana di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang antara Persita Tangerang vs Semen Padang  berakhir imbang, Rabu (5/9/2018).

Pertandingan yang berlangsung sengit ini berakhir dengan skor 1 - 1. Persita pun harus puas berbagi satu poin dengan Semen Padang di laga lanjutan Liga 2.

PERSITA

Persita bertanding mengenakan warna kostum kebanggaannya, ungu. Sedangkan Semen Padang menggunakan kostum berwarna merah.

Sejak pluit berbunyi, tempo permainan berlangsung cepat. Kedua tim kompak saling menyerang. Pada menit ke-14, Semen Padang lebih dulu mengancam gawang Persita lewat Riski Novriansyah.

Penyerang nomor punggung 14 ini menendang bola dengan keras melalui kaki kanannya. Namun sayang, bola melambung ke atas gawang Persita.

Kedua tim pun sangat aktif menguasai bola. Serangan demi serangan dilakukan Pendekar Cisadane, tapi tak satu pun yang berbuahkan hasil.

Lebih dulu Semen Padang unggul. Gol lahir lewat kaki kanan Riski Novriansyah yang mendapatkan umpan manis. Dengan mudah, Riski melesakkan bola ke gawang yang dijaga Yogi Triyana.

Rupanya ketertinggalan membuat Persita semangat. Berselang 4 menit, Persita memiliki peluang lewat tendangan bebas. Tetapi, tendangan ini berhasil ditangkap kiper, Rendy Oscario.

Egi Melgiansyah dan kawan-kawan menyerang Semen Padang bertubi-tubi. Sayangnya, hingga turun minum Persita tak dapat membalas ketertinggalan.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin cepat. Persita kerap menguasai bola. Tim asuhan Wiganda Saputra ini mencoba memecahkan skor.

Persita mencoba mengancam Semen Padang lewat tendangan keras yang dilesakkan Muhammad Toha pada menit ke 57. Sayangnya pula bola membentur tiang atas gawang lawan.

Dua menit kemudian, Persita berhasil menyamakan kedudukan. Gol diciptakan oleh pemain asli Tangerang, Aldi Al Achya. Penyerang dengan nomor punggung 10 ini menyundul bola melalui tendangan pojok hingga bola masuk ke gawang Semen Padang.

Skor 1 - 1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Persita, yang ditonton ribuan suporternya ini meski rela berbagi satu poin dengan Semen Padang.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill