Connect With Us

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 September 2018 | 19:11

Pertadingan perdana Persita Tangerang vs Semen Padang di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan perdana di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang antara Persita Tangerang vs Semen Padang  berakhir imbang, Rabu (5/9/2018).

Pertandingan yang berlangsung sengit ini berakhir dengan skor 1 - 1. Persita pun harus puas berbagi satu poin dengan Semen Padang di laga lanjutan Liga 2.

PERSITA

Persita bertanding mengenakan warna kostum kebanggaannya, ungu. Sedangkan Semen Padang menggunakan kostum berwarna merah.

Sejak pluit berbunyi, tempo permainan berlangsung cepat. Kedua tim kompak saling menyerang. Pada menit ke-14, Semen Padang lebih dulu mengancam gawang Persita lewat Riski Novriansyah.

Penyerang nomor punggung 14 ini menendang bola dengan keras melalui kaki kanannya. Namun sayang, bola melambung ke atas gawang Persita.

Kedua tim pun sangat aktif menguasai bola. Serangan demi serangan dilakukan Pendekar Cisadane, tapi tak satu pun yang berbuahkan hasil.

Lebih dulu Semen Padang unggul. Gol lahir lewat kaki kanan Riski Novriansyah yang mendapatkan umpan manis. Dengan mudah, Riski melesakkan bola ke gawang yang dijaga Yogi Triyana.

Rupanya ketertinggalan membuat Persita semangat. Berselang 4 menit, Persita memiliki peluang lewat tendangan bebas. Tetapi, tendangan ini berhasil ditangkap kiper, Rendy Oscario.

Egi Melgiansyah dan kawan-kawan menyerang Semen Padang bertubi-tubi. Sayangnya, hingga turun minum Persita tak dapat membalas ketertinggalan.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin cepat. Persita kerap menguasai bola. Tim asuhan Wiganda Saputra ini mencoba memecahkan skor.

Persita mencoba mengancam Semen Padang lewat tendangan keras yang dilesakkan Muhammad Toha pada menit ke 57. Sayangnya pula bola membentur tiang atas gawang lawan.

Dua menit kemudian, Persita berhasil menyamakan kedudukan. Gol diciptakan oleh pemain asli Tangerang, Aldi Al Achya. Penyerang dengan nomor punggung 10 ini menyundul bola melalui tendangan pojok hingga bola masuk ke gawang Semen Padang.

Skor 1 - 1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Persita, yang ditonton ribuan suporternya ini meski rela berbagi satu poin dengan Semen Padang.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Pasca Lebaran, Kota Tangerang Diprediksi Kedatangan 1.655 Pendatang

Pasca Lebaran, Kota Tangerang Diprediksi Kedatangan 1.655 Pendatang

Selasa, 16 April 2024 | 21:08

Fenomena urbanisasi di Kota Tangerang selalu terjadi pasca arus balik Lebaran 2024. Diprediksi ada sebanyak 1.655 jiwa pendatang baru yang masuk ke kota 1.000 industri dan jasa tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill