Connect With Us

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Maya Sahurina | Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

| Dibaca : 291

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau arena cabor menembak pada Porprov Banten ke-5 di Kitri Bakti Curug, beberapa waktu yang lalu. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan bersaing ketat untuk meraih 4 medali emas dari dua kategori, yakni  air pistol 10 M putra-putri dan air rifle 10 M putra-putri.

Rencananya, cabor menembak yang akan diikuti atlet dari 8 kabupaten/kota di Banten ini akan berlangsung di Lapangan Menembak Perbakin Kabupaten Tangerang,  Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang pada 4 sampai 11 Nopember 2018 nanti.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tangerang yang juga selaku penanggung jawab kegiatan pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman mengatakan untuk cabang olahraga menembak sudah dipersiapkan oleh panitia sesuai dengan jadwal dan tahapan. 

"Kami sudah melakukan berbagai persiapan, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ungkap Anton saat ditemui usai rapat persiapan akhir di Pemkab Tangerang Senin (15/10/2018).

Ia juga mengaku, akan menempatkan para atlet yang bertanding nanti dalam satu buah hotel yang jarak tempuh menuju lokasi bisa sangat terjangkau.

 "Lokasi menembak nanti akan menggunakan lapangan Perbakin Kabupaten Tangerang di Kitri Bakti Curug, jadi nanti atlet akan kami tempatkan di satu hotel, untuk mempermudah jemputan serta kordinasi," tambah Anton.

Diketahui, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah Porprov Banten ke-5. Berbagai arena sudah dipersiapkan, termasuk salah satunya sport center di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang menjadi ikon baru dan juga rumah kesebelasan Pendekar Cisadane, Persita.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Dindik Kota Tangerang Dorong Seluruh PAUD Terakreditasi

Dindik Kota Tangerang Dorong Seluruh PAUD Terakreditasi

Rabu, 14 November 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang mendorong seluruh lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

TANGSEL
1.786 Pelamar CPNS Di Tangsel, Hanya 112 Lolos Seleksi

1.786 Pelamar CPNS Di Tangsel, Hanya 112 Lolos Seleksi

Rabu, 14 November 2018 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Tangerang Selatan telah diumumkan. Dari tes seleksi kompetensi dasar

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda