Connect With Us

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Maya Sahurina | Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

| Dibaca : 407

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau arena cabor menembak pada Porprov Banten ke-5 di Kitri Bakti Curug, beberapa waktu yang lalu. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan bersaing ketat untuk meraih 4 medali emas dari dua kategori, yakni  air pistol 10 M putra-putri dan air rifle 10 M putra-putri.

Rencananya, cabor menembak yang akan diikuti atlet dari 8 kabupaten/kota di Banten ini akan berlangsung di Lapangan Menembak Perbakin Kabupaten Tangerang,  Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang pada 4 sampai 11 Nopember 2018 nanti.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tangerang yang juga selaku penanggung jawab kegiatan pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman mengatakan untuk cabang olahraga menembak sudah dipersiapkan oleh panitia sesuai dengan jadwal dan tahapan. 

"Kami sudah melakukan berbagai persiapan, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ungkap Anton saat ditemui usai rapat persiapan akhir di Pemkab Tangerang Senin (15/10/2018).

Ia juga mengaku, akan menempatkan para atlet yang bertanding nanti dalam satu buah hotel yang jarak tempuh menuju lokasi bisa sangat terjangkau.

 "Lokasi menembak nanti akan menggunakan lapangan Perbakin Kabupaten Tangerang di Kitri Bakti Curug, jadi nanti atlet akan kami tempatkan di satu hotel, untuk mempermudah jemputan serta kordinasi," tambah Anton.

Diketahui, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah Porprov Banten ke-5. Berbagai arena sudah dipersiapkan, termasuk salah satunya sport center di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang menjadi ikon baru dan juga rumah kesebelasan Pendekar Cisadane, Persita.(RMI/HRU)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot