Connect With Us

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Maya Sahurina | Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

| Dibaca : 457

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau arena cabor menembak pada Porprov Banten ke-5 di Kitri Bakti Curug, beberapa waktu yang lalu. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan bersaing ketat untuk meraih 4 medali emas dari dua kategori, yakni  air pistol 10 M putra-putri dan air rifle 10 M putra-putri.

Rencananya, cabor menembak yang akan diikuti atlet dari 8 kabupaten/kota di Banten ini akan berlangsung di Lapangan Menembak Perbakin Kabupaten Tangerang,  Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang pada 4 sampai 11 Nopember 2018 nanti.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tangerang yang juga selaku penanggung jawab kegiatan pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman mengatakan untuk cabang olahraga menembak sudah dipersiapkan oleh panitia sesuai dengan jadwal dan tahapan. 

"Kami sudah melakukan berbagai persiapan, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ungkap Anton saat ditemui usai rapat persiapan akhir di Pemkab Tangerang Senin (15/10/2018).

Ia juga mengaku, akan menempatkan para atlet yang bertanding nanti dalam satu buah hotel yang jarak tempuh menuju lokasi bisa sangat terjangkau.

 "Lokasi menembak nanti akan menggunakan lapangan Perbakin Kabupaten Tangerang di Kitri Bakti Curug, jadi nanti atlet akan kami tempatkan di satu hotel, untuk mempermudah jemputan serta kordinasi," tambah Anton.

Diketahui, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah Porprov Banten ke-5. Berbagai arena sudah dipersiapkan, termasuk salah satunya sport center di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang menjadi ikon baru dan juga rumah kesebelasan Pendekar Cisadane, Persita.(RMI/HRU)

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

TANGSEL
PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan uji kompetensi (ujikom) profesi kepada para karyawan Hotel dan Restoran se-Tangsel di Hotel Marylin, Serpong Utara, Senin (18/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby