Connect With Us

Cabor Menembak Porprov Banten, Tangsel Raih Emas & Perunggu

Maya Sahurina | Selasa, 6 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 684

Cabang olahraga menembak pada Porprov V Banten yang dimulai dipertandingkan hari ini di Lapangan Menembak, Kitri Bakti, Curug. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Cabang olahraga menembak pada Porprov V Banten hari ini mulai dipertandingkan di Lapangan Menembak, Kitri Bakti, Curug, Selasa (6/11/2018).

Dihari pertama ini, panitia menggelar pertandingan 10 meter air pistol men yang diikuti atlet dari 8 Kabupaten/Kota di Banten.

Hasil akhir pertandingan tersebut, Muhamad Ridho, atlet Kota Tangerang Selatan berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebanyak 557, disusul E. Bayu Aprilianto, atlet Kabupaten Tangerang dengan perolehan poin sebanyak 551. Sementara ditempat ketiga kembali diraih atlet Kota Tangsel, M Jakfar dengan nilai 543 poin.

Dengan demikian, Tangsel memboyong dua medali sekaligus dari cabor menembak 10M air pistol men, yaitu emas dan perunggu. Sementara Kabupaten Tangerang harus cukup puas dengan meraih medali perak.

Dalam pertandingan itu, tiap Kota dan Kabupaten di Banten menerjunkan dua atlet pria, mereka menembak menggunakan pistol udara sebanyak tiga kali putaran.

"Walaupun enggak bisa mencapai target meraih mendali gold (emas) pada cabor menembak air pistol men 10 meter, tapi saya tetep bersyukur bisa meraih mendali silver (perak) di Porprov tahun ini," ungkap Bayu atlet Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com.

Cabor menembak sendiri akan mempertandingkan empat jenis pertandingan, yaitu 10M air pistol men, 10M air pistol women, 10M air rifle men dan 10M air rifle women.

"Ada 68 Atlet dari delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten yang mengikuti cabang menembak ini," ungkap Penanggung jawab pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman.

Dicabor menembak, lanjutnya, diperebutkan 12 medali, yakni 4 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu.

"Ada 12 medali yang diperebutkan, semoga lancar sampai akhir pertandingan," tandasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)