Connect With Us

Cabor Menembak Porprov Banten, Tangsel Raih Emas & Perunggu

Maya Sahurina | Selasa, 6 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 886

Cabang olahraga menembak pada Porprov V Banten yang dimulai dipertandingkan hari ini di Lapangan Menembak, Kitri Bakti, Curug. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Cabang olahraga menembak pada Porprov V Banten hari ini mulai dipertandingkan di Lapangan Menembak, Kitri Bakti, Curug, Selasa (6/11/2018).

Dihari pertama ini, panitia menggelar pertandingan 10 meter air pistol men yang diikuti atlet dari 8 Kabupaten/Kota di Banten.

Hasil akhir pertandingan tersebut, Muhamad Ridho, atlet Kota Tangerang Selatan berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebanyak 557, disusul E. Bayu Aprilianto, atlet Kabupaten Tangerang dengan perolehan poin sebanyak 551. Sementara ditempat ketiga kembali diraih atlet Kota Tangsel, M Jakfar dengan nilai 543 poin.

Dengan demikian, Tangsel memboyong dua medali sekaligus dari cabor menembak 10M air pistol men, yaitu emas dan perunggu. Sementara Kabupaten Tangerang harus cukup puas dengan meraih medali perak.

Dalam pertandingan itu, tiap Kota dan Kabupaten di Banten menerjunkan dua atlet pria, mereka menembak menggunakan pistol udara sebanyak tiga kali putaran.

"Walaupun enggak bisa mencapai target meraih mendali gold (emas) pada cabor menembak air pistol men 10 meter, tapi saya tetep bersyukur bisa meraih mendali silver (perak) di Porprov tahun ini," ungkap Bayu atlet Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com.

Cabor menembak sendiri akan mempertandingkan empat jenis pertandingan, yaitu 10M air pistol men, 10M air pistol women, 10M air rifle men dan 10M air rifle women.

"Ada 68 Atlet dari delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten yang mengikuti cabang menembak ini," ungkap Penanggung jawab pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman.

Dicabor menembak, lanjutnya, diperebutkan 12 medali, yakni 4 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu.

"Ada 12 medali yang diperebutkan, semoga lancar sampai akhir pertandingan," tandasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

TANGSEL
Baliho Bacawalkot Bertebaran di Tangsel, Bawaslu: Itu Bukan APK

Baliho Bacawalkot Bertebaran di Tangsel, Bawaslu: Itu Bukan APK

Kamis, 20 Februari 2020 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Spanduk dan baliho bakal calon wali kota (bacawalkot) Pilkada Tangsel 2020 mulai terpasang di hampir di seluruh wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt