Connect With Us

Besok Semifinal Cabor Sepakbola Porprov V Banten di Kelapa Dua

Muhamad Heru | Rabu, 7 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 1194

Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Cabang olahraga (cabor) sepakbola pada Porprov V Banten sudah memasuki putaran semifinal. Keempat tim kesebelasan dari 4 daerah pun akan adu kekuatan untuk meraih posisi pertama, diantaranya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang dan Kota Serang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018).

Hal itu terungkap dari hasil technical meeting yang dihelat hari ini di Stadion Sport Center, Kelapa Dua. Di semi final tersebut, squad kesebelasan Kota Tangerang akan berhadapan dengan Kabupaten Serang pukul 13.00 WIB, sementara kesebelasan Kabupaten Tangerang akan berhadapan dengan Kota Serang pukul 15.00 WIB.

Keempat tim pun telah menyiapkan strategi untuk dapat mengungguli lawannya dan melaju ke babak final. Salah Satunya Kabupaten Tangerang yang mengklaim optimis meraih emas di cabor bergensi ini.

"Kami masih optimis meraih yang terbaik, persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhadap pemain," ungkap Manajer Tim sepakbol Kabupaten Tangerang pada Porprov V Banten Daniel Ramdani.

Daniel menambahkan, pada laga sebelumnya, pertandingan digelar di Stadion Mini Cisauk dan di Swiss German University, kemudian untuk semifinal, pertandingan digelar di Sport Center, Kelapa Dua.

"Lapangan sepakbola, sesuai dengan standar dan harapan. pengamanan juga lebih mudah," ungkapnya.

Sebelumnya tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten Lebak dengan skor 1-0, kemudian kembali menang saat bertemu kesebelasan Kota Tangerang Selatan dengan skor akhir 1-0.(MRI/RGI)

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot