Connect With Us

Besok Semifinal Cabor Sepakbola Porprov V Banten di Kelapa Dua

Muhamad Heru | Rabu, 7 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 1461

Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Cabang olahraga (cabor) sepakbola pada Porprov V Banten sudah memasuki putaran semifinal. Keempat tim kesebelasan dari 4 daerah pun akan adu kekuatan untuk meraih posisi pertama, diantaranya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang dan Kota Serang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018).

Hal itu terungkap dari hasil technical meeting yang dihelat hari ini di Stadion Sport Center, Kelapa Dua. Di semi final tersebut, squad kesebelasan Kota Tangerang akan berhadapan dengan Kabupaten Serang pukul 13.00 WIB, sementara kesebelasan Kabupaten Tangerang akan berhadapan dengan Kota Serang pukul 15.00 WIB.

Keempat tim pun telah menyiapkan strategi untuk dapat mengungguli lawannya dan melaju ke babak final. Salah Satunya Kabupaten Tangerang yang mengklaim optimis meraih emas di cabor bergensi ini.

"Kami masih optimis meraih yang terbaik, persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhadap pemain," ungkap Manajer Tim sepakbol Kabupaten Tangerang pada Porprov V Banten Daniel Ramdani.

Daniel menambahkan, pada laga sebelumnya, pertandingan digelar di Stadion Mini Cisauk dan di Swiss German University, kemudian untuk semifinal, pertandingan digelar di Sport Center, Kelapa Dua.

"Lapangan sepakbola, sesuai dengan standar dan harapan. pengamanan juga lebih mudah," ungkapnya.

Sebelumnya tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten Lebak dengan skor 1-0, kemudian kembali menang saat bertemu kesebelasan Kota Tangerang Selatan dengan skor akhir 1-0.(MRI/RGI)

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

KAB. TANGERANG
Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020) sejak pagi membuat ruas jalan

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri