Connect With Us

Seru! Duo Tangerang Melaju ke Final Sepakbola Porprov V Banten

Muhamad Heru | Kamis, 8 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 2354

Pertandingan babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten, antara Kabupaten Tangerang melawan Kota Serang, di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil pertandingan di babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten memastikan duo Tangerang, yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang melaju ke babak final.

Skuad Pendekar Cisadane Kabupaten Tangerang dan Bayi Ajaib Kota Tangerang itu sama-sama memetik kemenangan atas duo Serang (Kabupaten Serang dan Kota Serang) yang berlangsung hari ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Kesebelasan Kota Tangerang dalam laga semifinal itu bertanding terlebih dahulu melawan Kota Serang dengan hasil akhir 2 - 0. 

Kemenangan skuad Bayi Ajaib tercipta oleh Dean Nurani menit 45+2 dan Akbar Eka Putra dimenit 65. Dua goal itu menjadi modal untuk berhadapan dengan saudara tua, yakni skuad Pendekar Cisadane di babak final.

Sementara, kemenangan kesebelasan Kabupaten Tangerang tercipta berkat goal yang diciptakan Muhamad Husni Mubarak di menit ke 45. Skor yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan itu membuat Kota Serang akan berhadapan dengan saudara tuanya, Kabupaten Serang, dilaga penentuan posisi ketiga yang akan digelar

 

Jumat (9/11/2018) pukul 13.30 WIB di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Daniel Ramadhani, selaku Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang mengaku merasa lega atas hasil pertandingan anak asuhnya yang berhasil melaju ke final.

"Alhamdulillah kita bisa sampai difinal dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang kesekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok," ujarnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB usai pertandingan perebutan posisi ketiga antara Kota Serang vs Kabupaten Serang.(MRI/RGI)

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang