Connect With Us

Seru! Duo Tangerang Melaju ke Final Sepakbola Porprov V Banten

Muhamad Heru | Kamis, 8 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 2158

Pertandingan babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten, antara Kabupaten Tangerang melawan Kota Serang, di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil pertandingan di babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten memastikan duo Tangerang, yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang melaju ke babak final.

Skuad Pendekar Cisadane Kabupaten Tangerang dan Bayi Ajaib Kota Tangerang itu sama-sama memetik kemenangan atas duo Serang (Kabupaten Serang dan Kota Serang) yang berlangsung hari ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Kesebelasan Kota Tangerang dalam laga semifinal itu bertanding terlebih dahulu melawan Kota Serang dengan hasil akhir 2 - 0. 

Kemenangan skuad Bayi Ajaib tercipta oleh Dean Nurani menit 45+2 dan Akbar Eka Putra dimenit 65. Dua goal itu menjadi modal untuk berhadapan dengan saudara tua, yakni skuad Pendekar Cisadane di babak final.

Sementara, kemenangan kesebelasan Kabupaten Tangerang tercipta berkat goal yang diciptakan Muhamad Husni Mubarak di menit ke 45. Skor yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan itu membuat Kota Serang akan berhadapan dengan saudara tuanya, Kabupaten Serang, dilaga penentuan posisi ketiga yang akan digelar

 

Jumat (9/11/2018) pukul 13.30 WIB di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Daniel Ramadhani, selaku Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang mengaku merasa lega atas hasil pertandingan anak asuhnya yang berhasil melaju ke final.

"Alhamdulillah kita bisa sampai difinal dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang kesekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok," ujarnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB usai pertandingan perebutan posisi ketiga antara Kota Serang vs Kabupaten Serang.(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)