Connect With Us

Seru! Duo Tangerang Melaju ke Final Sepakbola Porprov V Banten

Muhamad Heru | Kamis, 8 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 1762

Pertandingan babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten, antara Kabupaten Tangerang melawan Kota Serang, di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil pertandingan di babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten memastikan duo Tangerang, yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang melaju ke babak final.

Skuad Pendekar Cisadane Kabupaten Tangerang dan Bayi Ajaib Kota Tangerang itu sama-sama memetik kemenangan atas duo Serang (Kabupaten Serang dan Kota Serang) yang berlangsung hari ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Kesebelasan Kota Tangerang dalam laga semifinal itu bertanding terlebih dahulu melawan Kota Serang dengan hasil akhir 2 - 0. 

Kemenangan skuad Bayi Ajaib tercipta oleh Dean Nurani menit 45+2 dan Akbar Eka Putra dimenit 65. Dua goal itu menjadi modal untuk berhadapan dengan saudara tua, yakni skuad Pendekar Cisadane di babak final.

Sementara, kemenangan kesebelasan Kabupaten Tangerang tercipta berkat goal yang diciptakan Muhamad Husni Mubarak di menit ke 45. Skor yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan itu membuat Kota Serang akan berhadapan dengan saudara tuanya, Kabupaten Serang, dilaga penentuan posisi ketiga yang akan digelar

 

Jumat (9/11/2018) pukul 13.30 WIB di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Daniel Ramadhani, selaku Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang mengaku merasa lega atas hasil pertandingan anak asuhnya yang berhasil melaju ke final.

"Alhamdulillah kita bisa sampai difinal dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang kesekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok," ujarnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB usai pertandingan perebutan posisi ketiga antara Kota Serang vs Kabupaten Serang.(MRI/RGI)

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

WISATA
Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Seperti layaknya destinasi wisata, kebun bunga matahari milik Hending, 40, di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda