Connect With Us

Seru! Duo Tangerang Melaju ke Final Sepakbola Porprov V Banten

Muhamad Heru | Kamis, 8 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 2246

Pertandingan babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten, antara Kabupaten Tangerang melawan Kota Serang, di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil pertandingan di babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten memastikan duo Tangerang, yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang melaju ke babak final.

Skuad Pendekar Cisadane Kabupaten Tangerang dan Bayi Ajaib Kota Tangerang itu sama-sama memetik kemenangan atas duo Serang (Kabupaten Serang dan Kota Serang) yang berlangsung hari ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Kesebelasan Kota Tangerang dalam laga semifinal itu bertanding terlebih dahulu melawan Kota Serang dengan hasil akhir 2 - 0. 

Kemenangan skuad Bayi Ajaib tercipta oleh Dean Nurani menit 45+2 dan Akbar Eka Putra dimenit 65. Dua goal itu menjadi modal untuk berhadapan dengan saudara tua, yakni skuad Pendekar Cisadane di babak final.

Sementara, kemenangan kesebelasan Kabupaten Tangerang tercipta berkat goal yang diciptakan Muhamad Husni Mubarak di menit ke 45. Skor yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan itu membuat Kota Serang akan berhadapan dengan saudara tuanya, Kabupaten Serang, dilaga penentuan posisi ketiga yang akan digelar

 

Jumat (9/11/2018) pukul 13.30 WIB di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Daniel Ramadhani, selaku Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang mengaku merasa lega atas hasil pertandingan anak asuhnya yang berhasil melaju ke final.

"Alhamdulillah kita bisa sampai difinal dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang kesekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok," ujarnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB usai pertandingan perebutan posisi ketiga antara Kota Serang vs Kabupaten Serang.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

KOTA TANGERANG
Tingkatkan SDM, UMT & Universitas Asal Malaysia Teken Mou

Tingkatkan SDM, UMT & Universitas Asal Malaysia Teken Mou

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com–Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) teken momerandum of understanding (Mou) dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt