Connect With Us

Seru! Duo Tangerang Melaju ke Final Sepakbola Porprov V Banten

Muhamad Heru | Kamis, 8 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 2051

Pertandingan babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten, antara Kabupaten Tangerang melawan Kota Serang, di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil pertandingan di babak semifinal cabang olahraga sepakbola Porprov V Banten memastikan duo Tangerang, yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang melaju ke babak final.

Skuad Pendekar Cisadane Kabupaten Tangerang dan Bayi Ajaib Kota Tangerang itu sama-sama memetik kemenangan atas duo Serang (Kabupaten Serang dan Kota Serang) yang berlangsung hari ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Kesebelasan Kota Tangerang dalam laga semifinal itu bertanding terlebih dahulu melawan Kota Serang dengan hasil akhir 2 - 0. 

Kemenangan skuad Bayi Ajaib tercipta oleh Dean Nurani menit 45+2 dan Akbar Eka Putra dimenit 65. Dua goal itu menjadi modal untuk berhadapan dengan saudara tua, yakni skuad Pendekar Cisadane di babak final.

Sementara, kemenangan kesebelasan Kabupaten Tangerang tercipta berkat goal yang diciptakan Muhamad Husni Mubarak di menit ke 45. Skor yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan itu membuat Kota Serang akan berhadapan dengan saudara tuanya, Kabupaten Serang, dilaga penentuan posisi ketiga yang akan digelar

 

Jumat (9/11/2018) pukul 13.30 WIB di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Daniel Ramadhani, selaku Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang mengaku merasa lega atas hasil pertandingan anak asuhnya yang berhasil melaju ke final.

"Alhamdulillah kita bisa sampai difinal dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang kesekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok," ujarnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB usai pertandingan perebutan posisi ketiga antara Kota Serang vs Kabupaten Serang.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Senin, 18 Maret 2019 | 18:00

aTANGERANGNEWS.com-Sidang lanjutan kasus dugaan pencaplokan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Desa Laksana, Sungai Turi, Pakuhaji, dengan terdakwa Tjen Jung Sen, 66, kembali digelar, Senin (18/3/2019).

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby