Connect With Us

Sepakbola Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang Raih Emas

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 22:00

Tim Kabupaten Tangerang berhasil menjadi pemenang cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Laga final cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V Banten berakhir dengan kemanangan gemilang Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Pertandingan yang digelar di Stadion Sport Center Kelapa Dua itu berakhir dengan skor 2 - 0 yang membuat skuad Kota Tangerang harus puas dengan menduduki posisi kedua.

Dibawah guyuran hujan, kedua tim berjibaku untuk bisa saling membobol gawang lawan. Hingga akhirnya, dimenit ke-9, Muhamad berhasil menjebol gawang Kota Tangerang. 

Goal itu membuat semangat anak-anak asuhan Ilham Jaya Kusuma semakin meningkat semangatnya. Goal pun kembali dipersembahkan Muhamad dimenit ke-34 yang mengenapkan kemenangan skuad Pendekar Cisadane tersebut hingga pluit panjang wasit ditiup dibabak kedua.

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang disambut sukacita para pendukungnya yang berada di tribun penonton, tak terkecuali Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Medali emas ini adalah kesempurnaan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Porprov dan kado emas dari sepakbola meluapkan impian semua masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Zaki.

Senada, Manager Tim sepakbola Kabupaten Tangerang  Daniel Ramadhani mengatakan, medali emas memang menjadi target utamanya. Sehingga, kemenangan tersebut menjadi penyempurna Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Porprov V Banten ini.

"Alhamdulillah, ini sesuai target yang diembankan oleh KONI dan PSSI (Kabupaten Tangerang) untuk meraih medali emas dalam gelaran Porprov Banten ini," ujarnya.

Sementara dalam laga untuk memperebutkan posisi ketiga, Derbi All Serang dimenangkan oleh Kota Serang dengan adu pinalti dengan saudara tua mereka yaitu Kabupaten Serang. Dalam drama adu pinalti itu,  Kota Serang berhasil meraih skor akhir 6-7. Adu finalti itu karena kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.(MRI/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill