Connect With Us

Sepakbola Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang Raih Emas

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 22:00

| Dibaca : 1592

Tim Kabupaten Tangerang berhasil menjadi pemenang cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Laga final cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V Banten berakhir dengan kemanangan gemilang Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Pertandingan yang digelar di Stadion Sport Center Kelapa Dua itu berakhir dengan skor 2 - 0 yang membuat skuad Kota Tangerang harus puas dengan menduduki posisi kedua.

Dibawah guyuran hujan, kedua tim berjibaku untuk bisa saling membobol gawang lawan. Hingga akhirnya, dimenit ke-9, Muhamad berhasil menjebol gawang Kota Tangerang. 

Goal itu membuat semangat anak-anak asuhan Ilham Jaya Kusuma semakin meningkat semangatnya. Goal pun kembali dipersembahkan Muhamad dimenit ke-34 yang mengenapkan kemenangan skuad Pendekar Cisadane tersebut hingga pluit panjang wasit ditiup dibabak kedua.

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang disambut sukacita para pendukungnya yang berada di tribun penonton, tak terkecuali Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Medali emas ini adalah kesempurnaan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Porprov dan kado emas dari sepakbola meluapkan impian semua masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Zaki.

Senada, Manager Tim sepakbola Kabupaten Tangerang  Daniel Ramadhani mengatakan, medali emas memang menjadi target utamanya. Sehingga, kemenangan tersebut menjadi penyempurna Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Porprov V Banten ini.

"Alhamdulillah, ini sesuai target yang diembankan oleh KONI dan PSSI (Kabupaten Tangerang) untuk meraih medali emas dalam gelaran Porprov Banten ini," ujarnya.

Sementara dalam laga untuk memperebutkan posisi ketiga, Derbi All Serang dimenangkan oleh Kota Serang dengan adu pinalti dengan saudara tua mereka yaitu Kabupaten Serang. Dalam drama adu pinalti itu,  Kota Serang berhasil meraih skor akhir 6-7. Adu finalti itu karena kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil