Connect With Us

Sepakbola Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang Raih Emas

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 22:00

| Dibaca : 1585

Tim Kabupaten Tangerang berhasil menjadi pemenang cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Laga final cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V Banten berakhir dengan kemanangan gemilang Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Pertandingan yang digelar di Stadion Sport Center Kelapa Dua itu berakhir dengan skor 2 - 0 yang membuat skuad Kota Tangerang harus puas dengan menduduki posisi kedua.

Dibawah guyuran hujan, kedua tim berjibaku untuk bisa saling membobol gawang lawan. Hingga akhirnya, dimenit ke-9, Muhamad berhasil menjebol gawang Kota Tangerang. 

Goal itu membuat semangat anak-anak asuhan Ilham Jaya Kusuma semakin meningkat semangatnya. Goal pun kembali dipersembahkan Muhamad dimenit ke-34 yang mengenapkan kemenangan skuad Pendekar Cisadane tersebut hingga pluit panjang wasit ditiup dibabak kedua.

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang disambut sukacita para pendukungnya yang berada di tribun penonton, tak terkecuali Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Medali emas ini adalah kesempurnaan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Porprov dan kado emas dari sepakbola meluapkan impian semua masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Zaki.

Senada, Manager Tim sepakbola Kabupaten Tangerang  Daniel Ramadhani mengatakan, medali emas memang menjadi target utamanya. Sehingga, kemenangan tersebut menjadi penyempurna Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Porprov V Banten ini.

"Alhamdulillah, ini sesuai target yang diembankan oleh KONI dan PSSI (Kabupaten Tangerang) untuk meraih medali emas dalam gelaran Porprov Banten ini," ujarnya.

Sementara dalam laga untuk memperebutkan posisi ketiga, Derbi All Serang dimenangkan oleh Kota Serang dengan adu pinalti dengan saudara tua mereka yaitu Kabupaten Serang. Dalam drama adu pinalti itu,  Kota Serang berhasil meraih skor akhir 6-7. Adu finalti itu karena kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.(MRI/RGI)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

BANTEN
Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Selasa, 4 Agustus 2020 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Sekolah di Cilegon mulai memberlakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka hari ini, Selasa (4/8/2020). Siswa hingga guru di SDN Kedalemn I menerapkan protokol kesehatan di dalam dan luar kelas

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi