Connect With Us

Tim Voli Putra PT Gajah Tunggal Tangerang Lolos 8 Besar Kejurnas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 November 2018 | 19:53

| Dibaca : 5519

Pertandingan bola voli Tim Putra Pro-GT vs Tim Putra Riau di Liga Kejurnas Antarklub Divisi I 2018. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Bola Voli Putra Pro-GT (Gajah Tunggal) lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan tim Putra Riau dalam Kejurnas Antarklub Divisi I 2018.

Pertandingan Tim Putra Pro-GT vs Tim Putra Riau dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Rabu (14/11/2018).

"Ini sejarah pertama bahwa kami bisa masuk ke 8 besar untuk klub yang ada di Kota Tangerang dan Provinsi Banten. Tentunya ini kebanggaan kami bisa lolos," ujar Manager Tim Voli Putra Pro-GT, Samsul Bahri usai pertandingan.

Tim Putra Pro-GT.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan sengit. Pada set pertama, Pro-GT tumbang dengan angka 25-18, set kedua Pro-GT menang dengan angka 25-27.

Kemudian dilanjut ke set ketiga dimana Putra Riau kembali menang dengan angka 25-19, dan set keempat kalah dengan angka 21-25, hingga set terakhir sebagai penentu kemenangan, diraih Pro-GT dengan skor 11-15.

"Makanya kita bertarung hidup dan mati tadi hingga berakhir dengan kemenangan," ungkap Samsul yang juga Ketua Bidang Olahraga DPD Taruna Merah Putih Provinsi Banten.

Selain lolos 8 besar, pertandingan yang selesai pada pukul 18.40 WIB tersebut merupakan penentu bagi tim untuk keluar sebagai Runner-up di Grup A dalam Kejurnas Antarklub Divisi I 2018.

Grup A sendiri terdiri dari Pro-GT, Putra Riau, dan Batik Port Numbay Papua. Pro-GT berhak ke pertandingan selanjutnya mewakili Provinsi Banten.

"Target kita memang lolos dari grup ini, kan mewakili dari berbagai macam klub dari berbagai Provinsi di Indonesia, nanti dua teratas akan ikut dalam liga voli nasional," ucap Samsul.

Untuk pertandingan selanjutnya yang diperkirakan akan melawan tim dari Probolinggo, Samsul menyebut akan mengevaluasi pola permainan tim untuk mengurangi kesalahan-kesalahan.

"Kita pasti akan bermain sebaik-baiknya, berusaha untuk mengurangi kesalahan dan kalau kita lihat tadi pemain juga masih demam panggung," katanya.

Masih kata Samsul, para pemain tim Pro-GT berasal karyawan PT Gajah Tunggal. Para pemain dilatih dan diberikan dispensasi oleh perusahaan untuk berprestasi di bidang olahraga dalam hal ini cabang olahraga voli.

"Kita sehari-hari memang punya jadwal untuk latihan, karena semua pemain ini murni karyawan GT. Tetapi kita diatur sedemikian rupa agar mereka berprestasi di pekerjaan dan berprestasi di olahraga cabang voli," tandasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Remaja di Kabupaten Tangerang diimbau merencanakan masa depan sebaik mungkin, tidak tergoda untuk ingin cepat menikah.

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy