Connect With Us

Inter Milan Tekuk Lazio 2-0

| Senin, 3 Mei 2010 | 20:51

| Dibaca : 2222

Jose Mourinho (tangerangnews / oke)

TANGERANGNEWS-Inter Milan mencatatkan kemenangan 2-0 atas Lazio pada duel Serie A di Olimpico, Minggu (2/5/2010). Mereka kini mengoleksi 76 poin dan berhak naik ke puncak klasemen dan menggeser Roma yang memiliki 74 poin.

Bermain sebagai tim tamu, Inter tak canggung bermain agresif sejak menit awal. Mengandalkan permainan cepat dan akurasi umpan, Inter berhasil menciptakan banyak peluang gol. Pada sepuluh menit pertama, misalnya, Inter melepaskan sejumlah tembakan akurat melalui Maicon, Walter Samuel Thiago Motta, dan Wesley Sneijder. Namun, semua usaha itu mentah di tangan Muslera.

Selama 15 menit berikutnya, Lazio mengurangi intensitas permainan dan memperbaiki pertahanan. Meski kemudian mampu meredam serangan Inter, mereka masih kerepotan mengembangkan permainan yang menjanjikan gol.

Belum lagi mampu menemukan solusi, Lazio sudah dipaksa memecah fokus akibat serangan musuh, yang berujung tembakan akurat dari Sneijder. Untung bagi Lazio karena Muslera berhasil mengebloknya. Pergerakan dan aksi Sneijder akhirnya membuahkan keunggulan pada menit ke-45.

Melihat Samuel berada di kotak penalti lawan, Sneijder melepaskan umpan terukur. Samuel berhasil menjangkaunya dan menanduknya masuk ke sudut kanan bawah gawang Lazio. Memasuki babak kedua, Inter tak mengalami kesulitan melanjutkan dominasinya. Namun, berbeda dari sebelumnya, mereka kini lebih kesulitan mengembangkan permainan karena Lazio meningkatkan agresivitasnya.

Untuk mengatasi kebuntuan, Inter menggiatkan tembakan-tembakan jarak jauh atau permainan sayap. Meski tak sering, Inter berhasil menciptakan sejumlah ancaman serius. Pada menit ke-53, dari kotak penalti Lazio, Samuel kembali berhasil menanduk umpan silang Sneijder. Namun, sundulannya kali ini bisa diblok Muslera. Lima menit berselang, Thiago Motta berhasil menjangkau umpan Maicon dan melepaskan tendangan jarak jauh, yang melenceng dari sasaran. Kegagalan tak menghalangi Inter untuk terus melakukan tekanan dengan cara sama. Ketekunan mereka akhirnya membuahkan gol kedua. Motta berhasil menyundul umpan silang dari Maicon yang masuk ke sudut kanan atas gawang

Muslera, menit ke-70. Gol itu tak banyak mengubah jalannya permainan. Inter masih terus menekan dan Lazio tak kunjung mengalami peningkatan kualitas serangan. Namun, perselisihan kali ini tak menemukan solusi baru dan skor 2-0 untuk Inter pun bertahan sampai akhir laga.(dira)
BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

KOTA TANGERANG
Ratusan Video Pembelajaran, Inovasi Guru Kota Tangerang di Tengah Pandemi

Ratusan Video Pembelajaran, Inovasi Guru Kota Tangerang di Tengah Pandemi

Selasa, 14 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Masa pandemi Covid-19 membuat kegiatan belajar mengajar tidak bisa dilakukan secara tatap muka. Namun, hal ini tidak menghentikan guru-guru di Kota Tangerang untuk beraktivitas dan berkreativitas

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

BANTEN
Buaya Berbobot 250 Kg Ditangkap Warga

Buaya Berbobot 250 Kg Ditangkap Warga

Selasa, 14 Juli 2020 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi