Connect With Us

Inter Milan Tekuk Lazio 2-0

| Senin, 3 Mei 2010 | 20:51

Jose Mourinho (tangerangnews / oke)

TANGERANGNEWS-Inter Milan mencatatkan kemenangan 2-0 atas Lazio pada duel Serie A di Olimpico, Minggu (2/5/2010). Mereka kini mengoleksi 76 poin dan berhak naik ke puncak klasemen dan menggeser Roma yang memiliki 74 poin.

Bermain sebagai tim tamu, Inter tak canggung bermain agresif sejak menit awal. Mengandalkan permainan cepat dan akurasi umpan, Inter berhasil menciptakan banyak peluang gol. Pada sepuluh menit pertama, misalnya, Inter melepaskan sejumlah tembakan akurat melalui Maicon, Walter Samuel Thiago Motta, dan Wesley Sneijder. Namun, semua usaha itu mentah di tangan Muslera.

Selama 15 menit berikutnya, Lazio mengurangi intensitas permainan dan memperbaiki pertahanan. Meski kemudian mampu meredam serangan Inter, mereka masih kerepotan mengembangkan permainan yang menjanjikan gol.

Belum lagi mampu menemukan solusi, Lazio sudah dipaksa memecah fokus akibat serangan musuh, yang berujung tembakan akurat dari Sneijder. Untung bagi Lazio karena Muslera berhasil mengebloknya. Pergerakan dan aksi Sneijder akhirnya membuahkan keunggulan pada menit ke-45.

Melihat Samuel berada di kotak penalti lawan, Sneijder melepaskan umpan terukur. Samuel berhasil menjangkaunya dan menanduknya masuk ke sudut kanan bawah gawang Lazio. Memasuki babak kedua, Inter tak mengalami kesulitan melanjutkan dominasinya. Namun, berbeda dari sebelumnya, mereka kini lebih kesulitan mengembangkan permainan karena Lazio meningkatkan agresivitasnya.

Untuk mengatasi kebuntuan, Inter menggiatkan tembakan-tembakan jarak jauh atau permainan sayap. Meski tak sering, Inter berhasil menciptakan sejumlah ancaman serius. Pada menit ke-53, dari kotak penalti Lazio, Samuel kembali berhasil menanduk umpan silang Sneijder. Namun, sundulannya kali ini bisa diblok Muslera. Lima menit berselang, Thiago Motta berhasil menjangkau umpan Maicon dan melepaskan tendangan jarak jauh, yang melenceng dari sasaran. Kegagalan tak menghalangi Inter untuk terus melakukan tekanan dengan cara sama. Ketekunan mereka akhirnya membuahkan gol kedua. Motta berhasil menyundul umpan silang dari Maicon yang masuk ke sudut kanan atas gawang

Muslera, menit ke-70. Gol itu tak banyak mengubah jalannya permainan. Inter masih terus menekan dan Lazio tak kunjung mengalami peningkatan kualitas serangan. Namun, perselisihan kali ini tak menemukan solusi baru dan skor 2-0 untuk Inter pun bertahan sampai akhir laga.(dira)
KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill