Connect With Us

17 Tahun Laskar Benteng Viola, Doa Akbar Akan Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 1114

Ketua Umum LBV, M Sony (tengah) akan mengadakan doa bersama dalam memperingati hari jadinya Laskar Benteng Viola (LBV) yang ke-17 tahun. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Supporter Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) akan memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

Ketua Umum LBV M Sony mengatakan, perayaan akan dilaksanakan di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Menurutnya, pada peringatan HUT ke-17 ini dikemas berbeda yakni bukan dengan hura-hura. Namun, diisi dengan santunan anak yatim dan doa akbar untuk Persita Tangerang menjadi juara. 

"Doa bersama seluruh supporter Persita Tangerang bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Dik Doang, agar Persita jadi juara," katanya di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, (26/2/2019).

Tema perayaan HUT kali ini, tambah Sony, yaitu Go To Republik Viola yang bermakna menuju seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersatu mendukung Persita Tangerang. 

"Tujuannya ingin menciptakan supporter yang relijius, jenius, dan gemilang," tambahnya.

Rencananya acara puncak perayaan HUT ke-17 LBV itu akan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga selesai. Tidak hanya itu, LBV juga menggelar turnamen sepakbola LBV Cup yang akan diikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Turnamen sudah digelar sejak 24 Februari 2019 dan nanti saat acara puncak akan diberikan hadiah kepada pemenang.

"Turnamen sepakbola itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Laskar Benteng Viola dan Persita Fans," tukasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy