Connect With Us

17 Tahun Laskar Benteng Viola, Doa Akbar Akan Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 1668

Ketua Umum LBV, M Sony (tengah) akan mengadakan doa bersama dalam memperingati hari jadinya Laskar Benteng Viola (LBV) yang ke-17 tahun. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Supporter Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) akan memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

Ketua Umum LBV M Sony mengatakan, perayaan akan dilaksanakan di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Menurutnya, pada peringatan HUT ke-17 ini dikemas berbeda yakni bukan dengan hura-hura. Namun, diisi dengan santunan anak yatim dan doa akbar untuk Persita Tangerang menjadi juara. 

"Doa bersama seluruh supporter Persita Tangerang bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Dik Doang, agar Persita jadi juara," katanya di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, (26/2/2019).

Tema perayaan HUT kali ini, tambah Sony, yaitu Go To Republik Viola yang bermakna menuju seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersatu mendukung Persita Tangerang. 

"Tujuannya ingin menciptakan supporter yang relijius, jenius, dan gemilang," tambahnya.

Rencananya acara puncak perayaan HUT ke-17 LBV itu akan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga selesai. Tidak hanya itu, LBV juga menggelar turnamen sepakbola LBV Cup yang akan diikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Turnamen sudah digelar sejak 24 Februari 2019 dan nanti saat acara puncak akan diberikan hadiah kepada pemenang.

"Turnamen sepakbola itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Laskar Benteng Viola dan Persita Fans," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TANGSEL
Jumat Ini Sidang Gugatan Hasil Pilkada Tangsel Digelar di MK

Jumat Ini Sidang Gugatan Hasil Pilkada Tangsel Digelar di MK

Senin, 25 Januari 2021 | 16:42

TANGERANGNEWS.com-Gugatan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan akan segera mulai disidangkan Jumat 29 Januari 2021

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews