Connect With Us

17 Tahun Laskar Benteng Viola, Doa Akbar Akan Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 908

Ketua Umum LBV, M Sony (tengah) akan mengadakan doa bersama dalam memperingati hari jadinya Laskar Benteng Viola (LBV) yang ke-17 tahun. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Supporter Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) akan memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

Ketua Umum LBV M Sony mengatakan, perayaan akan dilaksanakan di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Menurutnya, pada peringatan HUT ke-17 ini dikemas berbeda yakni bukan dengan hura-hura. Namun, diisi dengan santunan anak yatim dan doa akbar untuk Persita Tangerang menjadi juara. 

"Doa bersama seluruh supporter Persita Tangerang bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Dik Doang, agar Persita jadi juara," katanya di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, (26/2/2019).

Tema perayaan HUT kali ini, tambah Sony, yaitu Go To Republik Viola yang bermakna menuju seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersatu mendukung Persita Tangerang. 

"Tujuannya ingin menciptakan supporter yang relijius, jenius, dan gemilang," tambahnya.

Rencananya acara puncak perayaan HUT ke-17 LBV itu akan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga selesai. Tidak hanya itu, LBV juga menggelar turnamen sepakbola LBV Cup yang akan diikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Turnamen sudah digelar sejak 24 Februari 2019 dan nanti saat acara puncak akan diberikan hadiah kepada pemenang.

"Turnamen sepakbola itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Laskar Benteng Viola dan Persita Fans," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

TANGSEL
Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:48

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B-2949-TOC terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)