Connect With Us

17 Tahun Laskar Benteng Viola, Doa Akbar Akan Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 1541

Ketua Umum LBV, M Sony (tengah) akan mengadakan doa bersama dalam memperingati hari jadinya Laskar Benteng Viola (LBV) yang ke-17 tahun. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Supporter Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) akan memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

Ketua Umum LBV M Sony mengatakan, perayaan akan dilaksanakan di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Menurutnya, pada peringatan HUT ke-17 ini dikemas berbeda yakni bukan dengan hura-hura. Namun, diisi dengan santunan anak yatim dan doa akbar untuk Persita Tangerang menjadi juara. 

"Doa bersama seluruh supporter Persita Tangerang bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Dik Doang, agar Persita jadi juara," katanya di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, (26/2/2019).

Tema perayaan HUT kali ini, tambah Sony, yaitu Go To Republik Viola yang bermakna menuju seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersatu mendukung Persita Tangerang. 

"Tujuannya ingin menciptakan supporter yang relijius, jenius, dan gemilang," tambahnya.

Rencananya acara puncak perayaan HUT ke-17 LBV itu akan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga selesai. Tidak hanya itu, LBV juga menggelar turnamen sepakbola LBV Cup yang akan diikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Turnamen sudah digelar sejak 24 Februari 2019 dan nanti saat acara puncak akan diberikan hadiah kepada pemenang.

"Turnamen sepakbola itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Laskar Benteng Viola dan Persita Fans," tukasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

KAB. TANGERANG
Bentrokan 2 Ormas di Tangerang Dipicu Motor Ditarik Leasing

Bentrokan 2 Ormas di Tangerang Dipicu Motor Ditarik Leasing

Rabu, 3 Juni 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan dua kelompok Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Tangerang ternyata dipicu oleh penarikan sepeda

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein