Connect With Us

17 Tahun Laskar Benteng Viola, Doa Akbar Akan Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 978

Ketua Umum LBV, M Sony (tengah) akan mengadakan doa bersama dalam memperingati hari jadinya Laskar Benteng Viola (LBV) yang ke-17 tahun. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Supporter Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) akan memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

Ketua Umum LBV M Sony mengatakan, perayaan akan dilaksanakan di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Menurutnya, pada peringatan HUT ke-17 ini dikemas berbeda yakni bukan dengan hura-hura. Namun, diisi dengan santunan anak yatim dan doa akbar untuk Persita Tangerang menjadi juara. 

"Doa bersama seluruh supporter Persita Tangerang bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Dik Doang, agar Persita jadi juara," katanya di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, (26/2/2019).

Tema perayaan HUT kali ini, tambah Sony, yaitu Go To Republik Viola yang bermakna menuju seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersatu mendukung Persita Tangerang. 

"Tujuannya ingin menciptakan supporter yang relijius, jenius, dan gemilang," tambahnya.

Rencananya acara puncak perayaan HUT ke-17 LBV itu akan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga selesai. Tidak hanya itu, LBV juga menggelar turnamen sepakbola LBV Cup yang akan diikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Turnamen sudah digelar sejak 24 Februari 2019 dan nanti saat acara puncak akan diberikan hadiah kepada pemenang.

"Turnamen sepakbola itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Laskar Benteng Viola dan Persita Fans," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt