Connect With Us

Dik Doank Pimpin Doa Akbar Persita Juara, Narji Cagur Jadi Duta Supporter Damai

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Maret 2019 | 17:00

| Dibaca : 1538

Kegiatan Doa Akbar untuk Persita menjadi juara, yang dipimpin Dik Doang bersama ratusan Persita Fans yang berkumpul di GOR Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Suasana khusyuk terasa saat ratusan Persita Fans memanjatkan doa di GOR Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/3/2019).

Doa bersama yang dipimpin Dik Doang itu berlangsung dalam perayaan HUT ke-17 Laskar Benteng Viola (LBV). Melalui doa itu, peserta berharap Persita berhasil menjadi juara dalam berbagai kompetisi sepakbola di tanah air.

"Ini adalah pertemuan yang indah dan baik, diawali dengan doa yang merupakan ibadah paling purba di muka bumi ini," ujar Dik Doang.

"Beginilah seharusnya dilakukan suporter tim sepakbola manapun, untuk para Persita Fans mulailah menyemangati tim sepakbola dengan cinta, karena cinta adalah esensi dari tujuan hidup," imbuhnya.

Dikesempatan itu juga hadir Narji Cagur yang dinobatkan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Duta Suporter Damai Indonesia.

Narji mengaku surprise dan bangga dengan peran yang diberikan kepadanya.

"Memang cukup berat, namun saya yakin bisa melalui sejumlah ikon-ikon artis diberbagai klub. Saya bisa menjalin komunikasi, kolaborasi dan berupaya mewujudkan supporter yang damai di Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, era milenial saat ini sudah bukan zamannya lagi menonton sepakbola dengan anarkis. "Pokoknya meskipun muka gue perang tapi hati gue damai, coy," imbuh Narji dalam nada bercanda.

Kemudian Ketua Umum LBV M Soni mengaku sangat bersyukur pada acara hari jadi LBV ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Mudah-mudahan seluruh Persita Fans di mana saja dapat berkumpul dan bergabung menjadi satu menuju Republik Viola dan mendukung dengan penuh cinta kepada Persita agar menjadi juara," tukasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

BANTEN
Tsunami Drill, Ribuan Karyawan Pabrik Kimia di Cilegon Selamatkan Diri

Tsunami Drill, Ribuan Karyawan Pabrik Kimia di Cilegon Selamatkan Diri

Rabu, 17 Juli 2019 | 13:05

TANGERANGNEWS.com - Ribuan karyawan pabrik kimia PT Chandra Asri Petrochemical menyelamatkan diri ke atas bukit di belakang kawasan pabrik. Mereka sedang berlatih menghadapi ancaman tsunami ( tsunami drill ).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt