Connect With Us

Dik Doank Pimpin Doa Akbar Persita Juara, Narji Cagur Jadi Duta Supporter Damai

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Maret 2019 | 17:00

Kegiatan Doa Akbar untuk Persita menjadi juara, yang dipimpin Dik Doang bersama ratusan Persita Fans yang berkumpul di GOR Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Suasana khusyuk terasa saat ratusan Persita Fans memanjatkan doa di GOR Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/3/2019).

Doa bersama yang dipimpin Dik Doang itu berlangsung dalam perayaan HUT ke-17 Laskar Benteng Viola (LBV). Melalui doa itu, peserta berharap Persita berhasil menjadi juara dalam berbagai kompetisi sepakbola di tanah air.

"Ini adalah pertemuan yang indah dan baik, diawali dengan doa yang merupakan ibadah paling purba di muka bumi ini," ujar Dik Doang.

"Beginilah seharusnya dilakukan suporter tim sepakbola manapun, untuk para Persita Fans mulailah menyemangati tim sepakbola dengan cinta, karena cinta adalah esensi dari tujuan hidup," imbuhnya.

Dikesempatan itu juga hadir Narji Cagur yang dinobatkan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Duta Suporter Damai Indonesia.

Narji mengaku surprise dan bangga dengan peran yang diberikan kepadanya.

"Memang cukup berat, namun saya yakin bisa melalui sejumlah ikon-ikon artis diberbagai klub. Saya bisa menjalin komunikasi, kolaborasi dan berupaya mewujudkan supporter yang damai di Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, era milenial saat ini sudah bukan zamannya lagi menonton sepakbola dengan anarkis. "Pokoknya meskipun muka gue perang tapi hati gue damai, coy," imbuh Narji dalam nada bercanda.

Kemudian Ketua Umum LBV M Soni mengaku sangat bersyukur pada acara hari jadi LBV ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Mudah-mudahan seluruh Persita Fans di mana saja dapat berkumpul dan bergabung menjadi satu menuju Republik Viola dan mendukung dengan penuh cinta kepada Persita agar menjadi juara," tukasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill