Connect With Us

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Rachman Deniansyah | Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

| Dibaca : 1347

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat menghadiri pertandingan Grand Final dari Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019).

Turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka HUT Persatuan Sepakbola (PS) Bina Jaya ke-23 ini telah berlangsung sekitar dua bulan, dengan peserta sebanyak 64 tim.

Pada partai puncak pagelaran turnamen kali ini, Pollister FC yang berasal dari Pondok Betung, Pondok Aren, harus mengakui keunggulan tim Denis FC yang juga berasal dari Pondok Aren dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan berjalan sangat sengit. Jual beli serangan membuat ribuan penonton yang menyaksikan terkagum dan tak berhenti meneriakkan dukungannya. 

Tak terkecuali Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad. 

Sebelum pertandingan, Airin mengatakan bahwa tidak ada pemenang tunggal dalam kompetisi ini, karena menurutnya semua adalah juara. Terlebih karena telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung. 

"Dan ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan adanya sportifitas, yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin. 

Airin menegaskan, bahwa pertandingan sepak bola ini harus dijadikan tontonan sekaligus tuntunan, maka dari itu, untuk para pendukung jangan sampai berkelahi. 

"Ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Sportif yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin.

Dengan adanya turnamen ini, Airin berharap, dapat melahirkan pemain-pemain yang berbakat serta profesional dan tentu dapat mengharumkan Kota Tangsel. 

"Mudah-mudahan dengan turnamen ini akan lahir pemain-pemain, atlet nasional dan internasional. Mudah-mudahan ini pun akan menghasilkan bibit baru yang akan mengharumkan Kota Tangsel dan Indonesia umumnya," harapnya. 

Maka dari itu, lanjutnya, sepakbola di Tangsel harus didukung. "Mari kita majukan dunia sepak bola Indonesia di Tangsel," tambah Airin.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt