Connect With Us

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Rachman Deniansyah | Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

| Dibaca : 812

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat menghadiri pertandingan Grand Final dari Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019).

Turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka HUT Persatuan Sepakbola (PS) Bina Jaya ke-23 ini telah berlangsung sekitar dua bulan, dengan peserta sebanyak 64 tim.

Pada partai puncak pagelaran turnamen kali ini, Pollister FC yang berasal dari Pondok Betung, Pondok Aren, harus mengakui keunggulan tim Denis FC yang juga berasal dari Pondok Aren dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan berjalan sangat sengit. Jual beli serangan membuat ribuan penonton yang menyaksikan terkagum dan tak berhenti meneriakkan dukungannya. 

Tak terkecuali Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad. 

Sebelum pertandingan, Airin mengatakan bahwa tidak ada pemenang tunggal dalam kompetisi ini, karena menurutnya semua adalah juara. Terlebih karena telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung. 

"Dan ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan adanya sportifitas, yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin. 

Airin menegaskan, bahwa pertandingan sepak bola ini harus dijadikan tontonan sekaligus tuntunan, maka dari itu, untuk para pendukung jangan sampai berkelahi. 

"Ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Sportif yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin.

Dengan adanya turnamen ini, Airin berharap, dapat melahirkan pemain-pemain yang berbakat serta profesional dan tentu dapat mengharumkan Kota Tangsel. 

"Mudah-mudahan dengan turnamen ini akan lahir pemain-pemain, atlet nasional dan internasional. Mudah-mudahan ini pun akan menghasilkan bibit baru yang akan mengharumkan Kota Tangsel dan Indonesia umumnya," harapnya. 

Maka dari itu, lanjutnya, sepakbola di Tangsel harus didukung. "Mari kita majukan dunia sepak bola Indonesia di Tangsel," tambah Airin.(RAZ/RGI)

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby