Connect With Us

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Rachman Deniansyah | Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

| Dibaca : 2934

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat menghadiri pertandingan Grand Final dari Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019).

Turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka HUT Persatuan Sepakbola (PS) Bina Jaya ke-23 ini telah berlangsung sekitar dua bulan, dengan peserta sebanyak 64 tim.

Pada partai puncak pagelaran turnamen kali ini, Pollister FC yang berasal dari Pondok Betung, Pondok Aren, harus mengakui keunggulan tim Denis FC yang juga berasal dari Pondok Aren dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan berjalan sangat sengit. Jual beli serangan membuat ribuan penonton yang menyaksikan terkagum dan tak berhenti meneriakkan dukungannya. 

Tak terkecuali Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad. 

Sebelum pertandingan, Airin mengatakan bahwa tidak ada pemenang tunggal dalam kompetisi ini, karena menurutnya semua adalah juara. Terlebih karena telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung. 

"Dan ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan adanya sportifitas, yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin. 

Airin menegaskan, bahwa pertandingan sepak bola ini harus dijadikan tontonan sekaligus tuntunan, maka dari itu, untuk para pendukung jangan sampai berkelahi. 

"Ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Sportif yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin.

Dengan adanya turnamen ini, Airin berharap, dapat melahirkan pemain-pemain yang berbakat serta profesional dan tentu dapat mengharumkan Kota Tangsel. 

"Mudah-mudahan dengan turnamen ini akan lahir pemain-pemain, atlet nasional dan internasional. Mudah-mudahan ini pun akan menghasilkan bibit baru yang akan mengharumkan Kota Tangsel dan Indonesia umumnya," harapnya. 

Maka dari itu, lanjutnya, sepakbola di Tangsel harus didukung. "Mari kita majukan dunia sepak bola Indonesia di Tangsel," tambah Airin.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Minggu, 31 Mei 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mulyanto mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

KOTA TANGERANG
COVID-19, Pemkot Tangerang & Akademisi Gali Cara Selamatkan UMKM

COVID-19, Pemkot Tangerang & Akademisi Gali Cara Selamatkan UMKM

Selasa, 2 Juni 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Pandemi COVID-19 membuat sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kota Tangerang nyaris gulung tikar

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein