Connect With Us

Perbakin Kabupaten Tangerang Incar Emas Kejurnas Menembak di Surabaya

Maya Sahurina | Senin, 17 Juni 2019 | 15:40

| Dibaca : 614

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang, Fahrurozi, mengalungkan medali kepada altlet saat Porprov V Banten yang lalu. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tangerang akan ikut berlaga dalam Kejuaran Menembak Tingkat Nasional Airgun plus Jatim Open Turnamen di Surabaya.

Kejurnas tersebut akan berlangsung pada 20 sampai 26 Juni 2019.

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang, Fahrurozi, mengatakan, pihaknya akan mengirimkan dua atlet dalam turnamen tahunan tersebut.

"Dua atlet yang kami kirim dalam kejurnas tersebut, mereka adalah atlet yang kami siapkan untuk PON 2020 di Papua," ungkapnya, Senin (17/6/2019).

Even itu, lanjut sosok yang juga sebagai Ajudan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, menjadi ajang uji coba dua atlet tersebut sebelum berlaga di PON 2020. Karena semakin banyak mengikuti kejuaraan, kata dia, semakin baik untuk mempersiapkan para atlet.

"Dua atlet yang kami kirim tersebut yakni Amelia Sifaul Citra dan Ery Bayu Aprilianto yang didampingi official Theodora Dasantari," katanya.

Sebelum terjun di turnamen tersebut, kata dia, kedua atlet tersebut telah mengantongi beragam prestasi, diantaranya meraih medali perak di Porprov V Banten (Ery Bayu Aprilianto).

"Kami terus menggembleng para atlet tersebut melalui latihan dan mengikuti turnamen, karena target kami di PON 2020 adalah meraih medali emas," tutupnya.

Sementara, Ery Bayu Aprilianto, mengatakan merasa optimis bisa meriah prestasi terbaik dengan persiapan yang cukup matang.

"Insyaallah, saya akan berjuang maksimal, targetnya meraih emas, tapi minimal masuk final," kata Bayu.(RMI/HRU)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Remaja di Serpong Dililit Ular Hingga Tewas

Remaja di Serpong Dililit Ular Hingga Tewas

Selasa, 7 Juli 2020 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa seorang remaja asal Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Niat ingin menangkap ular, remaja bernama Yusup Maulana ini justru dililit hingga meregang nyawanya

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi