Connect With Us

Perbakin Kabupaten Tangerang Incar Emas Kejurnas Menembak di Surabaya

Maya Sahurina | Senin, 17 Juni 2019 | 15:40

| Dibaca : 499

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang, Fahrurozi, mengalungkan medali kepada altlet saat Porprov V Banten yang lalu. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tangerang akan ikut berlaga dalam Kejuaran Menembak Tingkat Nasional Airgun plus Jatim Open Turnamen di Surabaya.

Kejurnas tersebut akan berlangsung pada 20 sampai 26 Juni 2019.

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang, Fahrurozi, mengatakan, pihaknya akan mengirimkan dua atlet dalam turnamen tahunan tersebut.

"Dua atlet yang kami kirim dalam kejurnas tersebut, mereka adalah atlet yang kami siapkan untuk PON 2020 di Papua," ungkapnya, Senin (17/6/2019).

Even itu, lanjut sosok yang juga sebagai Ajudan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, menjadi ajang uji coba dua atlet tersebut sebelum berlaga di PON 2020. Karena semakin banyak mengikuti kejuaraan, kata dia, semakin baik untuk mempersiapkan para atlet.

"Dua atlet yang kami kirim tersebut yakni Amelia Sifaul Citra dan Ery Bayu Aprilianto yang didampingi official Theodora Dasantari," katanya.

Sebelum terjun di turnamen tersebut, kata dia, kedua atlet tersebut telah mengantongi beragam prestasi, diantaranya meraih medali perak di Porprov V Banten (Ery Bayu Aprilianto).

"Kami terus menggembleng para atlet tersebut melalui latihan dan mengikuti turnamen, karena target kami di PON 2020 adalah meraih medali emas," tutupnya.

Sementara, Ery Bayu Aprilianto, mengatakan merasa optimis bisa meriah prestasi terbaik dengan persiapan yang cukup matang.

"Insyaallah, saya akan berjuang maksimal, targetnya meraih emas, tapi minimal masuk final," kata Bayu.(RMI/HRU)

WISATA
Berlibur Pintar Bersama Anak di Scientia Square Park

Berlibur Pintar Bersama Anak di Scientia Square Park

Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda warga Tangerang, tidak perlu tanggal merah atau menunggu libur akhir pekan untuk berlibur bersama keluarga terutama untuk si krucil agar mengenal berbagai kegiatan.

SPORT
Ponpes Al Ma’mur Juara Liga Santri 2019 Region Banten

Ponpes Al Ma’mur Juara Liga Santri 2019 Region Banten

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:34

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan pondok pesantren (ponpes) AL Ma’mur, Solear lolos sebagai juara satu Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro