Connect With Us

Umumkan Status Benitez

| Rabu, 9 Juni 2010 | 08:52

Benitez (ist / ist)

TANGERANGNEWS-Direktur Inter Milan Marco Branca yang menjadi sosok paling bertanggung jawab dalam upaya Nerazzurri mendatangkan Rafal Benitez mengungkapkan, manajemen klub akan mengumumkan status pelatih asal Spanyol itu hari ini waktu setempat atau paling lambat, Rabu [9/6].

Setelah empat hari melakukan negosisasi hingga ke masalah detil, Inter akhirnya menyatakan bakal memberikan keterangan tentang Benitez yang akan secara resmi menjadi pelatih tim juara Serie A Italia musim lalu tersebut.

“Kami telah menyelesaikan masalah hingga ke paling detil. Kami akan mengumumkannya secara resmi malam ini, atau paling lambar besok,” ungkap Branca dilansir Sky Sport Italia.

Benitez dikabarkan sedang berlibur di Sardinia ketika pembicaraan antara manajemen klub dan agennya sedang berlangsung. Mengingat kesepakatan hampir dicapai, Benitez kemungkinan bakal segera terbang ke Milan usai Inter mengeluarkan pengumuman resmi.

Selanjutnya, manajemen Inter sudah mengagendakan acara jumpa wartawan pada Kamis atau Jumat.

Pernyataan Branca ini muncul beberapa jam setelah presiden Massimo Moratti menyebutkan kesepakatan dengan Benitez sudah hampir final
.(go/dira)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill