Connect With Us

Besok Jamu Persibat di Kandang, Begini Persiapan Persita

Maya Sahurina | Senin, 1 Juli 2019 | 14:40

| Dibaca : 1321

Tim Persita saat Official Training di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (1/7/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tertinggal poin usai dikalahkan PSCS Cilacap dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/6/2019), Persita akan menjamu Persibat Batang di kandang sendiri, pada Selasa (2/7/2019).

Bertemu tim dengan perolehan poin yang sama, anak-anak di bawah asuhan Kepala Pelatih Widodo C. Putro telah mempersiapkan diri lebih matang.

Widodo mengatakan, dalam pertandingan di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang besok, ia menargetkan menang. Sehingga, kata dia, Pendekar Cisadane pun harus bekerja keras.

“Kita juga tetap respek sama lawan karena pasti Batang juga tidak mau mengalah dengan mudah. Mereka juga pasti mengincar poin. Makanya kita berharap ke pemain semua, dari mulai sekarang fokus untuk pertandingan besok,” ujar Widodo saat menghadiri sesi pre-match press conference di Media Room Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (1/7/2019).

Karenanya, terkait pemetaan kekuatan lawan, Widodo tetap waspada. Apalagi Persibat juga dilatih oleh seorang pelatih yang berpengalaman.

“Persibat, ya mereka merupakan tim, mungkin sebagian besar mereka juga tim lama dan kemarin sudah memainkan dua home (laga kandang) mereka. Sekali mereka menang, sekali mereka kalah. Jadi berimbang dengan kita nih. Cuma memang kita memainkan di luar. Kita ini main di home," jelasnya.

"Batang juga, kami respek sama mereka dan mereka juga dilatih oleh pelatih berpengalaman ya, Coach Freddy Muli. Saya kira kita tetap harus kerja keras untuk mengalahkan mereka," tambahnya.

Sementara itu, menanggapi kondisi tim usai kontroversi yang sempat terjadi di Cilacap, di mana satu gol Persita dianulir wasit karena dugaan off-side, Widodo mengaku tak mau ambil pusing dan sudah melupakan kejadian tersebut untuk fokus ke pertandingan besok.

Kesiapan tim juga diungkap oleh salah satu pemain senior Persita, M Roby.  "Untuk pemain, paling kita, saya, memotivasi teman-teman untuk kerja keras, disiplin. Intinya kita harus menjalankan strategi apa yang telah pelatih kasih ke kita,” kata pemain bernomor punggung 16 ini.(RAZ/RGI)

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang