Connect With Us

Besok Jamu Persibat di Kandang, Begini Persiapan Persita

Maya Sahurina | Senin, 1 Juli 2019 | 14:40

| Dibaca : 1275

Tim Persita saat Official Training di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (1/7/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tertinggal poin usai dikalahkan PSCS Cilacap dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/6/2019), Persita akan menjamu Persibat Batang di kandang sendiri, pada Selasa (2/7/2019).

Bertemu tim dengan perolehan poin yang sama, anak-anak di bawah asuhan Kepala Pelatih Widodo C. Putro telah mempersiapkan diri lebih matang.

Widodo mengatakan, dalam pertandingan di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang besok, ia menargetkan menang. Sehingga, kata dia, Pendekar Cisadane pun harus bekerja keras.

“Kita juga tetap respek sama lawan karena pasti Batang juga tidak mau mengalah dengan mudah. Mereka juga pasti mengincar poin. Makanya kita berharap ke pemain semua, dari mulai sekarang fokus untuk pertandingan besok,” ujar Widodo saat menghadiri sesi pre-match press conference di Media Room Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (1/7/2019).

Karenanya, terkait pemetaan kekuatan lawan, Widodo tetap waspada. Apalagi Persibat juga dilatih oleh seorang pelatih yang berpengalaman.

“Persibat, ya mereka merupakan tim, mungkin sebagian besar mereka juga tim lama dan kemarin sudah memainkan dua home (laga kandang) mereka. Sekali mereka menang, sekali mereka kalah. Jadi berimbang dengan kita nih. Cuma memang kita memainkan di luar. Kita ini main di home," jelasnya.

"Batang juga, kami respek sama mereka dan mereka juga dilatih oleh pelatih berpengalaman ya, Coach Freddy Muli. Saya kira kita tetap harus kerja keras untuk mengalahkan mereka," tambahnya.

Sementara itu, menanggapi kondisi tim usai kontroversi yang sempat terjadi di Cilacap, di mana satu gol Persita dianulir wasit karena dugaan off-side, Widodo mengaku tak mau ambil pusing dan sudah melupakan kejadian tersebut untuk fokus ke pertandingan besok.

Kesiapan tim juga diungkap oleh salah satu pemain senior Persita, M Roby.  "Untuk pemain, paling kita, saya, memotivasi teman-teman untuk kerja keras, disiplin. Intinya kita harus menjalankan strategi apa yang telah pelatih kasih ke kita,” kata pemain bernomor punggung 16 ini.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

BISNIS
Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh

SPORT
Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Senin, 14 Oktober 2019 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Banten dimulai. Tendangan pertama liga antar pesepakbola santri pondok pesantren itu dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Madromli di Stadion Mini Solear, Senin (14/10/2019).

KAB. TANGERANG
13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Selama 13 tahun warga Kampung Sukasari, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terpaksa hidup di sebuah gubuk yang juga jadi kandang

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy