Connect With Us

Besok Jamu Persibat di Kandang, Begini Persiapan Persita

Maya Sahurina | Senin, 1 Juli 2019 | 14:40

Tim Persita saat Official Training di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (1/7/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tertinggal poin usai dikalahkan PSCS Cilacap dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/6/2019), Persita akan menjamu Persibat Batang di kandang sendiri, pada Selasa (2/7/2019).

Bertemu tim dengan perolehan poin yang sama, anak-anak di bawah asuhan Kepala Pelatih Widodo C. Putro telah mempersiapkan diri lebih matang.

Widodo mengatakan, dalam pertandingan di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang besok, ia menargetkan menang. Sehingga, kata dia, Pendekar Cisadane pun harus bekerja keras.

“Kita juga tetap respek sama lawan karena pasti Batang juga tidak mau mengalah dengan mudah. Mereka juga pasti mengincar poin. Makanya kita berharap ke pemain semua, dari mulai sekarang fokus untuk pertandingan besok,” ujar Widodo saat menghadiri sesi pre-match press conference di Media Room Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (1/7/2019).

Karenanya, terkait pemetaan kekuatan lawan, Widodo tetap waspada. Apalagi Persibat juga dilatih oleh seorang pelatih yang berpengalaman.

“Persibat, ya mereka merupakan tim, mungkin sebagian besar mereka juga tim lama dan kemarin sudah memainkan dua home (laga kandang) mereka. Sekali mereka menang, sekali mereka kalah. Jadi berimbang dengan kita nih. Cuma memang kita memainkan di luar. Kita ini main di home," jelasnya.

"Batang juga, kami respek sama mereka dan mereka juga dilatih oleh pelatih berpengalaman ya, Coach Freddy Muli. Saya kira kita tetap harus kerja keras untuk mengalahkan mereka," tambahnya.

Sementara itu, menanggapi kondisi tim usai kontroversi yang sempat terjadi di Cilacap, di mana satu gol Persita dianulir wasit karena dugaan off-side, Widodo mengaku tak mau ambil pusing dan sudah melupakan kejadian tersebut untuk fokus ke pertandingan besok.

Kesiapan tim juga diungkap oleh salah satu pemain senior Persita, M Roby.  "Untuk pemain, paling kita, saya, memotivasi teman-teman untuk kerja keras, disiplin. Intinya kita harus menjalankan strategi apa yang telah pelatih kasih ke kita,” kata pemain bernomor punggung 16 ini.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill