Connect With Us

Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Maya Sahurina | Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:51

| Dibaca : 269

Atlet muda Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diadakan di Venue Sepatu Roda Tangerang Gemilang, BSD, Tangerang Selatan Kota (Tangsel). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda. Kali ini ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diadakan di Venue Sepatu Roda Tangerang Gemilang, BSD, Tangerang Selatan Kota (Tangsel). 

Ajang kejuaraan bergengsi ini diikuti oleh 4 negara yaitu New Zeland, India, Hongkong dan Australia. Indonesia menjadi tuan rumah, dan berhasil meraih medali emas. 

Bian Lavaroza Loamena yang merupakan siswa SD An Nurmaniah Binong Permai ini, berhasil raih medali emas di kategori anak 500 meter. Dengan waktu kurang dari 5 menit, Bian sudah mencapai garis finish. 

Sementara itu Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Zainab Umiani mengatakan, ajang turnamen juga untuk meningkatkan kualitas dati atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang khususnya dan Banten pada umumnya. 

"Semoga dalam kejuaraan ini bisa menciptakan bibit atlet yang akan mengharumkan nama Kabupaten Tangerang. Seperti Bian ini yang berhasil meraih medali emas," katanya. 

Venue sepatu roda yang baru selesai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang diharapkan dapat menarik perhatian atlet negara lain untuk kembali ikut ajang kejuaraan sepatu roda tingkat internasional 2019. 

"Dan diharapkan, dengan berdirinya venue sepatu roda terbaik di Asia ini dapat meningkatkan kualitas atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang," tambahnya kembali. 

Dalam ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diadakan di Venue Sepatu Roda Tangerang Gemilang, BSD Tangerang Selatan, sedikitnya diikuti oleh 350 peserta dari 40 klub yang tergabung se-Indonesia juga negara-negara sahabat.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Jumat, 20 September 2019 | 20:46

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

BANDARA
Bea Cukai Musnahkan Miras & Rokok Hasil Penegahan di Bandara Soekarno-Hatta

Bea Cukai Musnahkan Miras & Rokok Hasil Penegahan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 September 2019 | 18:40

TANGERANGNEWS.com—Bea dan Cukai Soekarno-Hatta memusnahkan ratusan botol minuman keras dan puluhan ribu batang rokok elektrik ilegal, Kamis (19/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy