Connect With Us

Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Maya Sahurina | Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:51

| Dibaca : 345

Atlet muda Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diadakan di Venue Sepatu Roda Tangerang Gemilang, BSD, Tangerang Selatan Kota (Tangsel). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda. Kali ini ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diadakan di Venue Sepatu Roda Tangerang Gemilang, BSD, Tangerang Selatan Kota (Tangsel). 

Ajang kejuaraan bergengsi ini diikuti oleh 4 negara yaitu New Zeland, India, Hongkong dan Australia. Indonesia menjadi tuan rumah, dan berhasil meraih medali emas. 

Bian Lavaroza Loamena yang merupakan siswa SD An Nurmaniah Binong Permai ini, berhasil raih medali emas di kategori anak 500 meter. Dengan waktu kurang dari 5 menit, Bian sudah mencapai garis finish. 

Sementara itu Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Zainab Umiani mengatakan, ajang turnamen juga untuk meningkatkan kualitas dati atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang khususnya dan Banten pada umumnya. 

"Semoga dalam kejuaraan ini bisa menciptakan bibit atlet yang akan mengharumkan nama Kabupaten Tangerang. Seperti Bian ini yang berhasil meraih medali emas," katanya. 

Venue sepatu roda yang baru selesai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang diharapkan dapat menarik perhatian atlet negara lain untuk kembali ikut ajang kejuaraan sepatu roda tingkat internasional 2019. 

"Dan diharapkan, dengan berdirinya venue sepatu roda terbaik di Asia ini dapat meningkatkan kualitas atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang," tambahnya kembali. 

Dalam ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diadakan di Venue Sepatu Roda Tangerang Gemilang, BSD Tangerang Selatan, sedikitnya diikuti oleh 350 peserta dari 40 klub yang tergabung se-Indonesia juga negara-negara sahabat.(RAZ/RGI)

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

KAB. TANGERANG
Ombudsman Beri Waktu 10 Hari Pemkab Tangerang Selesaikan Masalah Pilkades

Ombudsman Beri Waktu 10 Hari Pemkab Tangerang Selesaikan Masalah Pilkades

Rabu, 20 November 2019 | 15:17

TANGERANGNEWS.com-Ombudsman Provinsi Banten menilai lembaga uji kompetensi dari Institute For Comunity Development (ICD) pada Pemilihan

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous