Connect With Us

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

| Dibaca : 2812

Persikota Tangerang berhasil meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Pastinya alhamdulillah sesuai dengan target fase regional kami bahwa Persikota jadi juara," ujar Mahdiar, Manager Persikota Tangerang kepada TangerangNews, Senin (19/8/2019).

Namun, kata Mahdiar, perjalanan Persikota Tangerang untuk mengembalikan kejayaannya di kancah sepakbola nasional masih panjang. Persikota harus lebih tangguh dalam melewati lawatannya di Liga 3 Nasional mewakili Banten agar lolos ke Liga 2.

"Selanjutnya persaingan Persikota lebih ketat karena mempertemukan tim-tim juara dari masing-masing provinsi. Sehingga saya yakin ke depan lebih berat dan tim harus lebih siap lagi," ucapnya.

Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K. Suryanegara menuturkan, klub berjuluk Bayi Ajaib ini Juara Liga 3 regional Banten setelah berhasil mengantongi 9 poin dalam fase empat besar.

BACA JUGA:

Pertandingan terakhir dalam fase empat besar, kata Ronny, Persikota menang 1-0 atas Serang Jaya dalam pertandingan terakhir fase empat besar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (18/7/2019).

"Di Liga 3 regional Banten, Persikota meraih 16 poin dalam fase grup. Dan fase empat besar meraih 9 poin. Prestasinya adalah tak terkalahkan selama 9 pertandingan," katanya.

Ronny menambahkan, Persikota memiliki pemain muda yang energik. Pemain-pemain muda yang notabene putra daerah dari Tangerang Raya ini diharapkan bisa membawa kebanggaan bagi klubnya.

"Kita pakai pemain muda agar selalu bekerja keras. Semoga ke depan, kami lolos Liga 2 sesuai dengan target," pungkasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TANGSEL
Kelaparan, Pria di Ciputat Nekat Curi Sekotak Susu

Kelaparan, Pria di Ciputat Nekat Curi Sekotak Susu

Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:30

TANGERANGNEWS.com-Seorang tunawisma berinisial NM babak belur dihajar massa usai kepergok saat nekat mencuri sekotak susu pada sebuah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein