Connect With Us

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Maya Sahurina | Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

| Dibaca : 635

Tim Bhayangkara Tigaraksa FC. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Tim yang mewakili Banten ini akan bertanding di Solo, Jawa Tengah, 26 hingga 30 Agustus 2019. 

Pesepakbola muda Bhayangkara berusia 14 tahun tersebut diberangkatkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya  di halaman kantor Kecamatan Tigaraksa. Pelepasan tersebut dilakukan secara sederhana. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya.

Surya mengatakan akan memberikan dukungan pada tim muda itu. Namun, terkait bentuk dukungan, ia akan membahasnya terlebih dahulu dengan KONI Kabupaten Tangerang. 

"Nanti akan ada suport dari Pemerintah Kabupaten  Tangerang, dan reward sudah pasti, untuk tindak lanjutnya, kami akan menggelar rapat koordinasi dengan KONI," ujar Surya. 

Baca Juga :

Sementara itu, Endang Trisna Manajer Bhayangkara FC yang juga Kapolsek Tigaraksa mengatakan, terpilihnya Bhayangkara FC menuju Piala Menpora menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri.

"Ini baru pertama kalinya mengikuti tingkat nasional, dan  kami berharap agar sekolah SSB (Sekolah Sepakbola) ini dapat menjamur di Kecamatan Tigaraksa," ujarnya. 

Tim Bhayangkara Tigaraksa FC.

Lanjut Trisna, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang agar tim itu terus melanjutkan kiprah ke berbagai laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, ini sangat didukung oleh Pak Bupati, ASSKaT, dan ASKAB Asosiasi PSSI Tangerang, itulah yang membawahi SSB, dan klub-klub di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Bantu UMKM Banten, Akseleran Kucurkan Dana Hingga Rp45 Miliar

Bantu UMKM Banten, Akseleran Kucurkan Dana Hingga Rp45 Miliar

Jumat, 22 November 2019 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Sebagai penyedia layanan financial technology (Fintech) atau pinjaman online berbasis Peer to Peer (P2P) Lending, Akseleran

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous