Connect With Us

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Maya Sahurina | Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

| Dibaca : 550

Tim Bhayangkara Tigaraksa FC. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Tim yang mewakili Banten ini akan bertanding di Solo, Jawa Tengah, 26 hingga 30 Agustus 2019. 

Pesepakbola muda Bhayangkara berusia 14 tahun tersebut diberangkatkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya  di halaman kantor Kecamatan Tigaraksa. Pelepasan tersebut dilakukan secara sederhana. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya.

Surya mengatakan akan memberikan dukungan pada tim muda itu. Namun, terkait bentuk dukungan, ia akan membahasnya terlebih dahulu dengan KONI Kabupaten Tangerang. 

"Nanti akan ada suport dari Pemerintah Kabupaten  Tangerang, dan reward sudah pasti, untuk tindak lanjutnya, kami akan menggelar rapat koordinasi dengan KONI," ujar Surya. 

Baca Juga :

Sementara itu, Endang Trisna Manajer Bhayangkara FC yang juga Kapolsek Tigaraksa mengatakan, terpilihnya Bhayangkara FC menuju Piala Menpora menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri.

"Ini baru pertama kalinya mengikuti tingkat nasional, dan  kami berharap agar sekolah SSB (Sekolah Sepakbola) ini dapat menjamur di Kecamatan Tigaraksa," ujarnya. 

Tim Bhayangkara Tigaraksa FC.

Lanjut Trisna, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang agar tim itu terus melanjutkan kiprah ke berbagai laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, ini sangat didukung oleh Pak Bupati, ASSKaT, dan ASKAB Asosiasi PSSI Tangerang, itulah yang membawahi SSB, dan klub-klub di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy