Connect With Us

PWI Tangsel Pertahankan Juara Futsal di Pekan Olahraga Wartawan

Rachman Deniansyah | Jumat, 25 Oktober 2019 | 18:53

| Dibaca : 265

Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mempertahankan juara pada Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) cabang Futsal di Gelanggang Olahraga (GOR) Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Jumat, (25/10/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mempertahankan gelar kemenangan pada Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) cabang Futsal yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Jumat, (25/10/2019). 

Bermain konsisten sejak awal laga, PWI Tangsel meraih kemenangan sempurna tanpa hasil kekalahan sejak babak penyisihan grup. Hasil itu membuatnya menjadi pemuncak klasemen grup A. 

Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mempertahankan juara pada Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) cabang Futsal di Gelanggang Olahraga (GOR) Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Jumat, (25/10/2019).

Hasil positif itu dilanjutkannya pada babak semifinal. Dengan melibas PWI Kota Serang dengan skor 5-1, tim futsal PWI Tangsel melenggang ke babak final, dipertemukan oleh tim kuat PWI Kabupaten Serang.

Sejak kick off final babak pertama, pertandingan berjalan sengit. Tensi pertandingan pun mulai memanas. Terlebih saat PWI Tangsel mulai memimpin pertandingan dengan skor 3-0.

Baca Juga :

Panasnya tensi pertandingan, membuat seorang pemain PWI Tangsel terpaksa ditandu ke luar lapangan lantaran cedera parah yang dialaminya. Namun, hal itu tak membuat PWI Tangsel mengendurkan serangan.

Tensi panas pun itu berlanjut di babak kedua. Hal itu terbukti dengan dengan dua gol balasan yang dicetak tim futsal PWI Kabupaten Serang, sehingga skor menjadi 3-2.

Hasil itu pun membuat tensi permainan kembali memanas. Jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim. Hingga di akhir pertandingan, PWI Tangsel mampu menambah dua gol tambahan, sehingga skor menjadi 5-2.

Hasil itu pun membuat tim futsal PWI Tangsel berhasil meraih medali emas, sekaligus mempertahankan gelar juaranya pada tahun lalu. 

Atas kemenangan itu, Ketua PWI Tangsel Junaedi mengungkapkan rasa syukurnya. 

"Terima kasih kepada teman-teman atlet Tangsel yang sudah berpartisipasi. Gelar ini kita persembahkan untuk seluruh wartawan se-Tangsel," ucap pria yang akrab disapa Edi, Jumat (25/10/2019).

Ia berharap agar torehan medali emas ini mampu menjadi motivasi dalam bekerja. 

"Agar semakin semangat lagi untuk menjadi jurnalis yang berkompeten. Dan sebagai bukti bahwa pewarta Tangsel berkualitas," harapnya. 

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih tim futsal PWI Tangsel. 

"Kita ucapkan selamat kepada semua teman-teman wartawan se-Kabupaten dan Kota khususnya kepada SIWO PWI Tangsel yang dalam hal ini meraih juara pertama dalam cabang futsal," ucapnya. 

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan penggodokan untuk tingkat kejuaraan lebih tinggi.

"Dalam ajang Porwanas 2020 mendatang," pungkasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Hadapi New Normal, Ini Pesan Rano Karno

Hadapi New Normal, Ini Pesan Rano Karno

Rabu, 8 Juli 2020 | 11:13

TANGERANGNEWS.com–Rano Karno mengingatkan, meski pandemi COVID-19 belum usai, namun ekonomi harus terus berjalan. Karena itu, masyarakat harus bersiap menghadapi new normal.

KOTA TANGERANG
Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Selasa, 7 Juli 2020 | 12:32

TANGERANGNEWS.com-Kekhawatiran Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah adanya cluster baru COVID-19 akhirnya terjadi. Pasalnya, ditemukan lima pengajar di Pondok Pesantren Kota Tangerang yang positif COVID-19

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi