Connect With Us

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

| Dibaca : 151

Tim Basket Transmedia jadi juara di ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-38 sekaligus mempertahankan gelar juara di ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2019 yang berlangsung di lapangan basket The Breeze Arena, BSD City, Minggu (1/12/2019). Tahun lalu, Transmedia juga menjadi juara setelah melawan Gojek.

Tim Basket Transmedia jadi juara di ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament.

Para juara tim basket di ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament.

"Selamat untuk Transmedia masih bisa membuktikan sebagai tim terkuat di SMLBT.  Saya berharap pada tim-tim yang belum juara agar lebih mempersiapkan diri lebih maksimal agar bisa mengalahkan juara bertahan," kata Panji Himawan selaku Corporate Communications & Public Affairs Division Head Sinar Mas Land. Panji juga menambahkan, ajang ini akan dievaluasi lagi untuk mencari hal yang baru demi peningkatan kualitas turnamen di tahun berikutnya. 

Mengomentari kemenangan ini, pelatih Transmedia Ismael mengaku tim lawan bermain cukup bagus sehingga para asuhannya bermain ragu-ragu dan kurang lepas. "Kami tertolong permainan tim lawan yang banyak error dan penampilan terbaik pemain big man kami di bawah ring. Itu pun di kuarter 3-4. Tapi so far, inilah hasilnya," kata Ismael. Transmedia membawa pulang hadiah Rp 15 juta sedangkan Gojek sebagai runner up meraih Rp 10 juta. 

Tim basket Transmedia Vs Tim basket Gojek.

Tim basket Transmedia Vs Tim basket Gojek.

Baca Juga :

Sementara itu di peringkat ketiga diraih Mahaka Grup yang nyaris menemui kekalahan sebelum menang tipis 41-40 atas tim basket NTT. Laga tersebut berlangsung seru dan saling mengejar angka di kuarter keempat. Bahkan dalam laga yang tinggal hitungan detik menuju buzzer, kedua tim masih melancarkan serangan-serangan agresif. 

Tim basket Transmedia Vs Tim basket Gojek.

"Kami senang bisa meraih kemenangan walau dengan skor tipis. Kemenangan ini menggenapi debut sukses kami bisa melaju hingga babak semifinal SMLBT. Terima kasih kepada seluruh pemain dan para pimpinan Mahaka Grup yang memberikan dukungan selama ini," ujar manajer tim Mahaka Grup, Israr Itah usai bertanding.(DBI/HRU)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile