Connect With Us

Mania is Back Satukan Supporter Persita Tangerang Menuju Liga 1

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 Januari 2020 | 12:04

| Dibaca : 13350

Supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com–Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang melaksanakan Deklarasi Kami Bersatu 2020.

Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Darma Wanita Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. 

Acara deklarasi itu mengusung tagline Mania is Back, sebuah tagline untuk mempersatukan seluruh pendukung setia Persita Tangerang seperti masa jayanya dulu.

Supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang.

Ketua Umum LBV Pusat M Soni mengaku tagline itu berupaya membangkitkan semangat dan mau bersatu padu bagi para pendukung fanatik Persita Tangerang yang tahun ini memasuki Liga 1.

"Kami ingin seluruh supporter Persita Tangerang bersatu dan bersama-sama mendukung klub kebanggaannya seperti masa jayanya dulu, Mania is Back," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Selasa (28/1/2020) malam.

Seperti diketahui Persita Tangerang pernah mengalami kejayaannya di Liga Indonesia pada 2002 dengan menjadi runner-up Divisi Utama dikalahkan Persik Kediri.

Soni menambahkan, dirinya berkeinginan seluruh komunitas pendukung Persita Tangerang dapat bersatu dalam Laskar Benteng Viola (LBV) dan bersama-sama mendukung klub kebanggaan meraih prestasi gemilang di Liga 1 2020 mendatang.(RAZ/HRU)

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin