Connect With Us

Mania is Back Satukan Supporter Persita Tangerang Menuju Liga 1

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 Januari 2020 | 12:04

| Dibaca : 13073

Supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com–Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang melaksanakan Deklarasi Kami Bersatu 2020.

Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Darma Wanita Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. 

Acara deklarasi itu mengusung tagline Mania is Back, sebuah tagline untuk mempersatukan seluruh pendukung setia Persita Tangerang seperti masa jayanya dulu.

Supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang.

Ketua Umum LBV Pusat M Soni mengaku tagline itu berupaya membangkitkan semangat dan mau bersatu padu bagi para pendukung fanatik Persita Tangerang yang tahun ini memasuki Liga 1.

"Kami ingin seluruh supporter Persita Tangerang bersatu dan bersama-sama mendukung klub kebanggaannya seperti masa jayanya dulu, Mania is Back," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Selasa (28/1/2020) malam.

Seperti diketahui Persita Tangerang pernah mengalami kejayaannya di Liga Indonesia pada 2002 dengan menjadi runner-up Divisi Utama dikalahkan Persik Kediri.

Soni menambahkan, dirinya berkeinginan seluruh komunitas pendukung Persita Tangerang dapat bersatu dalam Laskar Benteng Viola (LBV) dan bersama-sama mendukung klub kebanggaan meraih prestasi gemilang di Liga 1 2020 mendatang.(RAZ/HRU)

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

KOTA TANGERANG
Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Selasa, 7 Juli 2020 | 12:32

TANGERANGNEWS.com-Kekhawatiran Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah adanya cluster baru COVID-19 akhirnya terjadi. Pasalnya, ditemukan lima pengajar di Pondok Pesantren Kota Tangerang yang positif COVID-19

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi