Connect With Us

Rilis Jersey Liga 1 2020, Persita Pasang Target 10 Besar

Mohamad Romli | Rabu, 26 Februari 2020 | 16:57

| Dibaca : 550

Persita merilis Jersey dan maskot untuk Shopee Liga 1 2020, Rabu (26/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Beberapa hari jelang laga perdana Shopee Liga 1 2020, skuat Pendekar Cisadane memperkenalkan jersey yang akan digunakan pada musim kompetisi kali ini.

Peluncuran jersey tersebut berlangsung di Holywings, Gading Serpong, Tangerang,  Rabu (26/2/2020).

Jersey Persita di musim ini terdiri dari 3 jenis. Warna ungu untuk jersey kandang, warna putih-ungu untuk jersey tandang dan warna pink untuk jersey ketiga. 

Jersey kiper juga terdiri dari tiga jenis yakni warna hijau untuk kandang, warna kuning untuk tandang dan merah untuk jersey ketiga. 

Selain itu, terdapat juga dua jenis jersey latihan yang dirilis bernuansa merah-hitam dan hitam-hitam. Sementara untuk jersey pelatih dan official akan dirilis dalam dua nuansa warna, biru navy dan putih.

Ada beberapa corak yang digunakan di jersey Persita musim ini. Ada benteng yang menjadi ciri khas Kabupaten Tangerang dan sekaligus melambangkan pertahanan dan perjuangan para Pendekar Cisadane.

Ada pula corak nyala api yang melambangkan nyala semangat seluruh tim di lapangan hijau. Yang juga digunakan adalah corak ayam wareng, ayam yang jadi ciri khas unik Kabupaten Tangerang yang melambangkan keunikan, keanggungan sekaligus kekuatan para pemain Persita.

Ayam wareng inilah yang juga digunakan sebagai identitas maskot terbaru Persita. Jika sebelumnya ada Mat Peci yang dikenal menjadi maskot Persita, kini Mat Peci ditemani Ayam Wareng dan siap memberi dukungan di setiap perjuangan para Pendekar di lapangan hijau.

Terkait target Persita di musim ini, Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menyebut optimis untuk bisa bertahan di Liga 1 dan menempati posisi 10 besar klasemen. 

“Kami optimis memulai kiprah Persita di Shopee Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 Besar klasemen musim ini. Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya supporter, target ini bisa tercapai.," ujar Rully (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Minta PPDB Tahun Depan Pakai Google Maps

DPRD Kota Tangerang Minta PPDB Tahun Depan Pakai Google Maps

Kamis, 9 Juli 2020 | 20:01

TANGERANGNEWS.com–DPRD Kota Tangerang meminta pelaksanaan Pendaftaran

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi