Connect With Us

Rilis Jersey Liga 1 2020, Persita Pasang Target 10 Besar

Mohamad Romli | Rabu, 26 Februari 2020 | 16:57

| Dibaca : 550

Persita merilis Jersey dan maskot untuk Shopee Liga 1 2020, Rabu (26/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Beberapa hari jelang laga perdana Shopee Liga 1 2020, skuat Pendekar Cisadane memperkenalkan jersey yang akan digunakan pada musim kompetisi kali ini.

Peluncuran jersey tersebut berlangsung di Holywings, Gading Serpong, Tangerang,  Rabu (26/2/2020).

Jersey Persita di musim ini terdiri dari 3 jenis. Warna ungu untuk jersey kandang, warna putih-ungu untuk jersey tandang dan warna pink untuk jersey ketiga. 

Jersey kiper juga terdiri dari tiga jenis yakni warna hijau untuk kandang, warna kuning untuk tandang dan merah untuk jersey ketiga. 

Selain itu, terdapat juga dua jenis jersey latihan yang dirilis bernuansa merah-hitam dan hitam-hitam. Sementara untuk jersey pelatih dan official akan dirilis dalam dua nuansa warna, biru navy dan putih.

Ada beberapa corak yang digunakan di jersey Persita musim ini. Ada benteng yang menjadi ciri khas Kabupaten Tangerang dan sekaligus melambangkan pertahanan dan perjuangan para Pendekar Cisadane.

Ada pula corak nyala api yang melambangkan nyala semangat seluruh tim di lapangan hijau. Yang juga digunakan adalah corak ayam wareng, ayam yang jadi ciri khas unik Kabupaten Tangerang yang melambangkan keunikan, keanggungan sekaligus kekuatan para pemain Persita.

Ayam wareng inilah yang juga digunakan sebagai identitas maskot terbaru Persita. Jika sebelumnya ada Mat Peci yang dikenal menjadi maskot Persita, kini Mat Peci ditemani Ayam Wareng dan siap memberi dukungan di setiap perjuangan para Pendekar di lapangan hijau.

Terkait target Persita di musim ini, Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menyebut optimis untuk bisa bertahan di Liga 1 dan menempati posisi 10 besar klasemen. 

“Kami optimis memulai kiprah Persita di Shopee Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 Besar klasemen musim ini. Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya supporter, target ini bisa tercapai.," ujar Rully (RAZ/RAC)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile