Connect With Us

66 Tahun Berkiprah, Persita Ubah Logo

Mohamad Romli | Rabu, 26 Februari 2020 | 17:50

| Dibaca : 2255

Logo Baru Persita. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kali pertama dalam 66 tahun, Persita Tangerang melakukan perubahan logo. Logo baru ini adalah hasil kolaborasi dua finalis sayembara logo yang telah dimulai sejak September 2019 lalu dan mencapai puncaknya di Desember 2019.

Dua finalis terpilih, Ade Santani (asal Kabupaten Tangerang) dan Dani Nugraha (asal Bandung) lantas melakoni workshop di Tangerang untuk berkolaborasi dan melahirkan logo terbaru Persita. 

Logo ini secara resmi akan menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise Persita perdana hari ini dan pertama kali diperkenalkan hari ini, Rabu (26/2/2020).

Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy mengaku berbagai perubahan yang dilakukan Persita musim ini demi tujuan untuk mengelola klub sepak bola yang lebih modern dan profesional ke depannya. 

“Musim ini kami bertanding di kompetisi baru, Liga 1 2020. Karena itu kami rasa pas momentumnya untuk menghadirkan banyak hal baru seperti logo, maskot, jersey dan tentunya tim. Kami berharap dengan banyak hal baru ini, semangat pemain Persita juga menjadi baru untuk bisa membawa Persita ke level terbaiknya dan juga menjadi modal untuk kami menuju klub sepak bola professional,” ujar Evelyn, Rabu (26/2/2020).

Salah satu latar belakang perubahan logo tersebut, Persita dalam keterangan tertulisnya menyatakan karena penyesuaian dengan visi dan misi perusahaan.

“Dilatarbelakangi pergantian manajemen sejak musim 2019, PT. Persita Tangerang Raya hadir dengan visi dan misi yang baru. Karena itu, pergantian logo juga dimaksudkan untuk mendukung hadirnya visi dan misi baru tersebut,” bunyi keterangan tertulis tersebut.

Sementara, visi Persita adalah untuk menjadi klub sepak bola yang dihormati dan disegani di Indonesia, yang tak hanya bisa melahirkan tim juara tapi juga bisa mendirikan fondasi terbaik untuk generasi muda sepak bola Indonesia.

kemudian misi Persita adalah melatih dan melahirkan tim juara, menciptakan dan memelihara hubungan baik antara klub dan komunitas supporter serta bisa menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia dan menjadi contoh yang baik bagi klub sepak bola lainnya di Indonesia.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein