Connect With Us

66 Tahun Berkiprah, Persita Ubah Logo

Mohamad Romli | Rabu, 26 Februari 2020 | 17:50

Logo Baru Persita. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kali pertama dalam 66 tahun, Persita Tangerang melakukan perubahan logo. Logo baru ini adalah hasil kolaborasi dua finalis sayembara logo yang telah dimulai sejak September 2019 lalu dan mencapai puncaknya di Desember 2019.

Dua finalis terpilih, Ade Santani (asal Kabupaten Tangerang) dan Dani Nugraha (asal Bandung) lantas melakoni workshop di Tangerang untuk berkolaborasi dan melahirkan logo terbaru Persita. 

Logo ini secara resmi akan menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise Persita perdana hari ini dan pertama kali diperkenalkan hari ini, Rabu (26/2/2020).

Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy mengaku berbagai perubahan yang dilakukan Persita musim ini demi tujuan untuk mengelola klub sepak bola yang lebih modern dan profesional ke depannya. 

“Musim ini kami bertanding di kompetisi baru, Liga 1 2020. Karena itu kami rasa pas momentumnya untuk menghadirkan banyak hal baru seperti logo, maskot, jersey dan tentunya tim. Kami berharap dengan banyak hal baru ini, semangat pemain Persita juga menjadi baru untuk bisa membawa Persita ke level terbaiknya dan juga menjadi modal untuk kami menuju klub sepak bola professional,” ujar Evelyn, Rabu (26/2/2020).

Salah satu latar belakang perubahan logo tersebut, Persita dalam keterangan tertulisnya menyatakan karena penyesuaian dengan visi dan misi perusahaan.

“Dilatarbelakangi pergantian manajemen sejak musim 2019, PT. Persita Tangerang Raya hadir dengan visi dan misi yang baru. Karena itu, pergantian logo juga dimaksudkan untuk mendukung hadirnya visi dan misi baru tersebut,” bunyi keterangan tertulis tersebut.

Sementara, visi Persita adalah untuk menjadi klub sepak bola yang dihormati dan disegani di Indonesia, yang tak hanya bisa melahirkan tim juara tapi juga bisa mendirikan fondasi terbaik untuk generasi muda sepak bola Indonesia.

kemudian misi Persita adalah melatih dan melahirkan tim juara, menciptakan dan memelihara hubungan baik antara klub dan komunitas supporter serta bisa menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia dan menjadi contoh yang baik bagi klub sepak bola lainnya di Indonesia.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill