Connect With Us

Laga Perdana di Liga 1 2020, Persita Langsung Bertemu Juara Bertahan

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Februari 2020 | 22:16

| Dibaca : 497

Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro (kanan) dan Chandra Waskito saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan menghadapi Bali United. Konferensi pers digelar Bali United Café, Sabtu (29/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Skuad Pendekar Cisadane akan memulai debut perdananya di  Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020). 

Anak-anak asuhana Widodo C Putro itu bertandang ke Bali dan akan merumput di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali melawan juara bertahan musim lalu, Bali United.

Widodo mengatakan, Setelah tiba di Bali, Kamis (27/2/2020), Persita langsung melakoni serangkaian persiapan dan juga recovery untuk memastikan kondisi pemain yang prima jelang pertandingan yang akan digelar pukul 21.30 WITA atau 20.30 WIB.

Hari ini, sebelum dijadwalkan mengikuti sesi Official Training, Widodo memberikan keterangan pers di Bali United Café.

Menurut Widodo yang juga pernah jadi juru taktik Bali United sebelum berlabuh di Persita, ia dan seluruh tim siap menampilkan permainan terbaik esok hari.

“Kami sudah mempersiapkan tim ini dari beberapa kali uji coba. Ya dengan adanya logo baru, semangat baru dan tentunya taktikal baru bagi kami, mudah-mudahan kami menampilkan permainan terbaik dan memperoleh hasil yang terbaik pula,” ungkap Widodo dalam keterangan resminya yang diterima TangerangNews, Sabtu (29/2/2020).

Menurutnya, semangat baru Persita untuk berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bukan tanpa alasan. Mengingat sudah lama Percita bercita-cita untuk kembali ke Liga 1.

“Dengan adanya logo baru, semangat baru, ya tentunya berharap dengan pemain-pemain yang baru, dari 50 persen kita, kami akan menunjukkan permainan yang terbaik. Dan tetap Liga 2 promosi ke Liga 1 itu adalah hal yang luar biasa buat kami, buat Persita. Karena Persita sudah lama mendambakan ini. Terus cita-cita dari kami semua untuk tetap eksis di Liga 1. Jadi apapun, kompetisi panjang. Dari tahap ke tahap kami berusaha setiap pertandingan bisa mencuri poin kalau away dan memenangkan pertandingan kalau di home. Itu usaha kami. Berusaha sekuat tenaga,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Persita, Chandra Waskito menyebut ia dan rekan setim sudah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan esok hari. 

“Kami dari Persita sudah mempersiapkan tim dengan baik dan kami siap menunjukkan yang terbaik. Kami Persita berharap bisa mencuri poin di kandang Bali. Sebagai tim promosi, kami punya motivasi tinggi melawan juara bertahan Bali United,’ kata Chandra.

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

HIBURAN
Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Senin, 13 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi