Connect With Us

Jamu PSM Makasar, Persita Berbagi Poin

Mohamad Romli | Jumat, 6 Maret 2020 | 21:26

| Dibaca : 513

Aksi pemain Persita usai menjebol gawang PSM Makasar pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (6/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Skuad Pendekar Cisadane nyaris kalah saat menjamu PSM Makassar di Stadion Sport Center, kelapa Dua, Jumat, (6/3/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Sejak awal, PSM langsung tampil menyerang. Beberapa peluang pun sempat tercipta. Namun barisan pertahanan Persita masih cukup ketat untuk menghalau serang demi serangan. Salah satunya saat M. Toha mampu mengagalkan serangan PSM di sekitar menit ke-10. Meski diserang, bukan berarti Persita tanpa peluang. DI menit ke-13, Edar sempat melepas shooting namun masih terlalu lemah untuk bisa merobek gawang PSM. 

Persita Vs PSM Makasar pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (6/2/2020).

Beberapa kali bisa dipatahkan, namun akhirnya gawangl Persita yang dijaga Annas Fitrant harus jebol di menit ke-21 saat Asnawi Mangkualam mencetak gol. 

Persita pun kebobolan dan skor berubah 0-1. Meski kebobolan duluan, Persita tetap rajin menciptakan peluang demi peluang. Di menit ke-34, ada umpan silang dari Samsul Arif yang dimaksudkan untuk diterima Budnik, namun masih gagal dieksekusi. Hingga babak pertama usai, skor bertahan 0-1.

Masuk babak kedua, Persita ngotot untuk menyamakan kedudukan. Beberapa kali ada kesempatan dari tendangan bebas, namun belum ada yang membuahkan gol. 

Di babak kedua, terlihat Persita bermain lebih lepas, berbeda dengan babak pertama. Buahnya, beberapa peluang pun sempat tercipta. Namun suasana kembali riuh saat akhirnya gol penyeimbang yang ditunggu dicetak oleh Edo Febriansah di menit ke-59.

Edo yang berlari dri sisi kiri lapangan menerima umpan dari Samsul Arif dan langsung ditendang dengan keras oleh pemain bernomor punggung 97 ini. 

Tendangan Edo sempat ditepis kiper PSM namun masih terlalu kuat untuk kiper Hilman dan akhirnya sukses menjebol gawang PSM. Skor berubah 1-1. Skor pun bertahan 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Menanggapi hasil seri di kandang sendiri, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengaku pertandingan hari ini cukup ketat dan menarik. 

“Pertandingan tadi memang cukup ketat ya. PSM tim yang sudah matang. Mereka juga bermain di AFC. Secara taktikal kami bisa beberapa kali mematahkan serangan mereka. Kami sudah berusaha dari segi taktikal. Dari segi pergantian pemain Tapi memang inilah hasil yang bisa kami capai. Kalau secara keseluruhan memang kami ingiin menang tapi inilah memang hasil yang sudah diberikan Yang Kuasa. Jadi kami siap memperbaiki lagi apa-apa yang harus dievaluasi, kita akan evaluasi lagi,” ujar Widodo usai pertandingan.(RMI/HRU)

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

TOKOH
Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Rabu, 8 April 2020 | 20:12

TANGERANGNEWS.com-Musisi tanah air, Glenn Fredly Meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan Tompi kepada awak media.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile