Connect With Us

Persita Tangerang Bantu Anak-anak Kehilangan Pengasuhan Orang Tua Melawan COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juni 2020 | 16:40

| Dibaca : 442

Pemain Persita Tangerang saat menghibur anak-anak yang kehilangan pengasuhan orang tua akibat dampak pandemi COVID-19, Rabu (17/6/2020). (@TangerangNews / Persita Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang melakukan aksi menggalang dana untuk membantu anak-anak yang kehilangan pengasuhan orang tua akibat terdampak COVID-19 melalui SOS Children’s Villages Indonesia.

Perlu diketahui, SOS Children’s Villages sendiri merupakan organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan pengasuhan berkualitas kepada anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sebelum situasi pandemi COVID-19, Persita Tangerang telah berkomitmen membantu anak-anak dalam pengasuhan SOS Children’s Villages. 

Direktur Komersial Persita Tangerang, Evelyn Cathy mengatakan, kontribusi tersebut dengan membawa logo SOS Children’s Villages di jersey pemain selama musim kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2020 sebagai tanda dukungan dan perhatian Persita untuk masa depan anak Indonesia.

Sejumlah rencana kegiatan mendukung anak-anak dengan mengadakan coaching clinic pun telah disepakati sebelumnya.

"Meskipun kondisi saat ini tidak memungkinkan, klub bola yang bermarkas di Tangerang ini tetap menunjukkan konsistensinya dengan menggalang dana untuk perlindungan dan pencegahan penyebaran COVID-19 bagi anak-anak SOS Children’s Villages," ungkapnya, Rabu (17/6/2020). 

Bahkan, dalam waktu dekat berencana untuk melakukan coaching clinic secara virtual dengan anak-anak SOS Children’s Villages Indonesia.

Melalui akun instagram (@persita.official), Persita Tangerang juga mengadakan lelang jersey Persita musim 2019 yang hasil penjualan akan didonasikan.

Jersey eksklusif ini ditandatangani hampir semua pemain Persita Tangerang musim lalu yang berhasil membawa timnya naik kasta ke Liga 1 Indonesia.

Pemenang lelang jersey ditutup dengan nilai donasi Rp 2.600.000 untuk 1 jersey eksklusif sebagai bagian gerakan #BersamaLawanCorona.

“Kami sangat berterima kasih atas seluruh donatur yang ikut berpartisipasi dipenggalangan dana kali ini bersama partner Persita, SOS Children’s Villages Indonesia. Semoga seluruh donasi yang terkumpul bisa bermanfaat untuk anak-anak dalam pengasuhan SOS Children’s Villages Indonesia saat ini,” ucapnya. 

Penggalangan dana #PersitaLawanCorona yang ditutup pada tanggal 15 Juni 2020 ini berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp8.081.067 dari 36 donatur.

Para supporter Persita dan masyarakat publik berdonasi dari bulan April 2020 melalui https://kitabisa.com/persitalawancorona untuk berkontribusi membantu anak-anak Indonesia melawan COVID-19. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

KOTA TANGERANG
Libur Panjang, Wali Kota Arief Berharap Masyarakat Tak Bepergian

Libur Panjang, Wali Kota Arief Berharap Masyarakat Tak Bepergian

Senin, 26 Oktober 2020 | 15:29

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengimbau

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil