Connect With Us

Persita Tangerang Dukung PSSI Shopee Liga 1 & Liga 2 Kembali Bergulir

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Juni 2020 | 20:08

| Dibaca : 606

Logo Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang sebagai salah satu klub yang berlaga di Shopee Liga 1 2020 mendukung keputusan PSSI tentang kelanjutan digelarnya kompetisi ini di tengah pandemi COVID-19. 

“Ya, kami sudah mengetahui informasi soal kelanjutan kompetisi. Pada dasarnya kami menghormati dan pastinya mengapresiasi apapun keputusan federasi," ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/6/2020).

PSSI secara resmi telah merilis keputusan soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19 sejak Maret lalu.

PSSI memutuskan tetap melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 usai rapat Komite Eksekutif (Exco) digelar secara virtual pada Rabu, 17 Juni 2020.

"Ke depan, kami berharap juga aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSI dan LIB juga karena ini menyangkut ke persiapan tim juga,” ungkap Nyoman. 

Soal persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi memang menjadi perhatian dan fokus terpenting di Persita saat ini.

Nyoman mengatakan sejak kompetisi ditunda, tim Persita diliburkan tanpa aktivitas.  Namun masih ada program latihan mandiri yang tetap dilaksanakan oleh seluruh pemain dengan pantauan dan perencanaan program dari tim pelatih.

“Karena bagaimanapun kami di klub juga harus mempersiapkan banyak hal jelang kompetisi bergulir kembali. Jadi kami harap detail kompetisi selanjutnya bisa diinformasikan secepatnya," katanya. 

"Bukan cuma soal kesiapan tim secara fisik ya, tapi juga soal persiapan infrastruktur, fasilitas dan lain-lain, jadi semua harus kami pikirkan dengan baik sebelum kompetisi dimulai lagi,” imbuh Nyoman. 

Di Shopee Liga 1 2020, Persita baru melakoni tiga pertandingan. Terakhir, Persita bertandang ke kandang tim Tira Persikabo, Minggu, 15 Maret 2020. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Mustofa warga RT 17/07, Semprok, Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang harus menerima kenyataan bernasib sudah jatuh tertimpa tangga pula

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil