Connect With Us

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Redaksi | Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

| Dibaca : 127

Real Madrid saat merayakan juaranya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020 usai mengalahkan Villarreal. Gelar Liga Spanyol musim ini juga menjadi gelar ke-34 Madrid sepanjang sejarah, dimana terakhir kali Los Merengues meraih trofi LaLiga yakni di musim 2016/2017.

Madrid menang tipis 2-1 dari bertanding menghadapi Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari. Gelar juara Liga Spanyol pun dipegang Madrid pada musim ini di pekan ke-37.

Gol kemenangan Madrid dicetak Benzema di menit ke-29. Disusul pada menit ke-77, pemain asal Prancis tersebut kembali mencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti. Namun dibalas Vicente Iborra di menit ke-83.

Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 86 poin. Perolehan poin skuat asuhan Zinedine Zidane itu sudah tak bisa lagi dikejar pesaing terdekatnya, Barcelona.

Sebab, di pertandingan lainnya, Barcelona harus tumbang 1-2 di tangan Osasuna dalam laga yang berlangsung di Camp Nou.

Kekalahan tersebut membuat Blaugrana tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan 79 poin, atau tertinggal tujuh angka dari El Real.

Dengan satu pertandingan tersisa, Barcelona sudah tidak mungkin lagi mengejar margin poin milik Madrid.

TagsSport
PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

NASIONAL
EF Bahas Solusi Digital Parenting di Tengah Pandemi COVID-19

EF Bahas Solusi Digital Parenting di Tengah Pandemi COVID-19

Kamis, 6 Agustus 2020 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Kondisi pandemi COVID-19 saat ini mengharuskan anak menjalani kegiatan belajar mengajar dari rumah (School From Home). Kegiatan ini memberikan pengalaman baru bagi seluruh pelaku pendidikan

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi