Connect With Us

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

Soma Atmaja (ditengah pakaian putih) terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya.

Soma dipilih secara aklamasi oleh 31 Klub se-Kabupaten Tangerang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Soma mengaku berterimakasih atas kepercayaan seluruh klub kepada dirinya untuk menahkodai Pengcab TI Kabupaten Tangerang.

Hanya saja menurut Soma, dirinya juga meminta dukungan penuh dari masing-masing klub untuk memajukan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Kabupaten Tangerang.

“Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya seluruh klub se-Kabupaten Tangerang, tentunya saya akan kesulitan untuk membangun agar prestasi taekwondo Kabupaten Tangerang bisa berbicara banyak di tingkat provinsi hingga nasional,” katanya, Senin (26/10/2020).

Ia juga berterima kasih atas jasa-jasa Achmad Taufik sebagai ketua Pengcab TI yang lama yang telah membesarkan organisasi.

Untuk itu dirinya berharap bisa mempertahankann  prestasi-prestasi yang diraih atlet taekwondo.

“Muskab adalah bagian dari proses demokrasi dalam roda organisasi. Kedepan kita berharap kedepannya akan lahir semangat baru, tentu dengan mengedepankan nilai kebersaan dan kekeluargaan, sehingga akan mucul atlet-atlet taekwondo yang berprestasi ” tutur pria yang juga Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang ini.

Dalam waktu dekat dirinya pun akan segera menyusun tim formatur untuk kepengurusan.

Ha ini menurut Soma perlu segera dilakukan karena kedepan telah ada agenda yang menanti sepeti Popda dan Porprov Banten yang harus diikuti.

“Tim formatur kepengurusan akan segera berkerja untuk pembentukan kepengurusan yang baru. Ini harus segera terbentuk agar bisa segera mempersiapkan atlet-atlet, untuk mengikuti Popda dan Porprov Banten yang diagendakan pada 2021 mendatang,” ujarnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill