Connect With Us

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

| Dibaca : 323

Soma Atmaja (ditengah pakaian putih) terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya.

Soma dipilih secara aklamasi oleh 31 Klub se-Kabupaten Tangerang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Soma mengaku berterimakasih atas kepercayaan seluruh klub kepada dirinya untuk menahkodai Pengcab TI Kabupaten Tangerang.

Hanya saja menurut Soma, dirinya juga meminta dukungan penuh dari masing-masing klub untuk memajukan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Kabupaten Tangerang.

“Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya seluruh klub se-Kabupaten Tangerang, tentunya saya akan kesulitan untuk membangun agar prestasi taekwondo Kabupaten Tangerang bisa berbicara banyak di tingkat provinsi hingga nasional,” katanya, Senin (26/10/2020).

Ia juga berterima kasih atas jasa-jasa Achmad Taufik sebagai ketua Pengcab TI yang lama yang telah membesarkan organisasi.

Untuk itu dirinya berharap bisa mempertahankann  prestasi-prestasi yang diraih atlet taekwondo.

“Muskab adalah bagian dari proses demokrasi dalam roda organisasi. Kedepan kita berharap kedepannya akan lahir semangat baru, tentu dengan mengedepankan nilai kebersaan dan kekeluargaan, sehingga akan mucul atlet-atlet taekwondo yang berprestasi ” tutur pria yang juga Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang ini.

Dalam waktu dekat dirinya pun akan segera menyusun tim formatur untuk kepengurusan.

Ha ini menurut Soma perlu segera dilakukan karena kedepan telah ada agenda yang menanti sepeti Popda dan Porprov Banten yang harus diikuti.

“Tim formatur kepengurusan akan segera berkerja untuk pembentukan kepengurusan yang baru. Ini harus segera terbentuk agar bisa segera mempersiapkan atlet-atlet, untuk mengikuti Popda dan Porprov Banten yang diagendakan pada 2021 mendatang,” ujarnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Polres Tangsel Terjunkan Ribuan Personel Polisi

Polres Tangsel Terjunkan Ribuan Personel Polisi

Senin, 23 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan akan menerjunkan ribuan personel

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil