Connect With Us

Ronaldo : Madrid Akan Juara Liga Champions

| Selasa, 14 September 2010 | 10:37

Cristiano Ronaldo (tangerangnews / blog)

TANGERANGNEWS-Cristiano Ronaldo sesumbar Real Madrid akan mampu memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Los Blancos akan memulai petualangannya di Eropa dengan menjamu Ajax pada Rabu malam waktu setempat. Terkait penampilan tersebut, pemain bintang tim nasional Portugal ini yakin timnya akan mampu melangkah lebih jauh pada kompetisi ini.

"Klub ini, selalu saja memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions," seru Ronaldo seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Untuk musim ini saya memiliki sebuah perasaan yang spesial. Rasanya kami bisa menang. Meski demikian kami tak boleh sampai membebankan diri kami sendiri."

"Yang pasti kami sudah memiliki semua resep yang diperlukan untuk bisa memenangkan kompetisi ini. Dan kini kami membutuhkan sebuah langkah untuk bisa menggapainya."

"Sekali lagi saya yakin kami akan mampu memenangkannya tahun ini. Saya memiliki firasat untuk itu. Saya adalah seorang yang ambisius dan ingin bisa memenangkannya."

"Apalagi  Mourinho saat ini adalah pelatih terbaik di dunia dan sekali lagi saya yakin kami akan memenangkannya dan menciptakan sebuah pertunjukkan besar. (go/tn)
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill