Connect With Us

Jelang Derbi, Adriano Sakit

| Sabtu, 14 Februari 2009 | 11:16

OLAHRAGAnews-Setelah Douglas Maicon dikabarkan cedera, kini giliran penyerang Adriano yang mungkin memperpanjang barisan pesakitan Internazionale menjelang derbi Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/2).
Setelah membela Brasil melawan Italia, Rabu (11/2), Adriano dalam kondisi baik. Namun, Jumat (13/2) pagi, mantan pemain Parma ini mengeluhkan rasa sakit pada bagian paha. Namun, dari hasil pemeriksaan, dokter tim tidak menemukan adanya cedera. Pemeriksaan lebih lanjut masih akan dilakukan untuk mencari tahu penyebab "nyeri otot" Adriano.

Demikian, belum bisa dipastikan apakah pemain berusia 26 tahun itu bakal tampil atau tidak saat "Derby della Madonnina". Tidak jelasnya kondisi pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro ini tentu menambah masalah pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini sebelumnya sudah menyiapkan Adriano untuk berduet dengan Zlatan Ibrahimovic saat derbi Milan nanti. Namun, dengan keadaan sekarang, Mourinho harus bersiap mencari pengganti atau mengganti formasi.

Adriano terakhir kali bermain, saat Inter mengandaskan Sampdoria 1-0, Januari silam. Saat itu, Adriano mengamankan tiga angka untuk Inter dengan gol tunggalnya. Setelah itu, pemain asal Brasil ini mendapat larangan tampil tiga kali, setelah video rekaman pertandingan menunjukkan, Adriano memukul lawan di dekat titik sepak pojok.(*)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill