Connect With Us

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

| Dibaca : 5414

Tangkapan layar dalam video amatir yang berdurasi 15 detik tampak pemain Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang berujung ricuh, Minggu (13/6/2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri menyambut Piala AFC 2021 itu terpaksa terhenti, tidak sampai akhir pertandingan. 

Sebab, di pertengahan babak kedua, laga Persipura versus Persita harus dihentikan. Tepatnya, pertandingan tersebut disudahi ketika menginjak menit ke-65.

Jalannya pertandingan sendiri cukup tegang. Kedua tim bermain tampak beberapa kali kedapatan melakukan pelanggaran keras. Kejadian itu sudah dimulai sejak babak pertama dimulai. Di menit ke-32, bek Persita menekel keras pemain Persipura dengan dua kakinya. 

Kejadian itu memicu salah seorang pemain Persipura yang langsung mendorong pemain Persita tersebut. Sang wasit pun dengan tegas mengeluarkan kartu kuning. Permainan semakin memanas ketika babak kedua dimulai. Puncaknya pada menit ke-65 pertandingan harus dihentikan. 

Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi membuat pemain cadangan kedua tim ikut tersulut emosi dan meluapkannya dengan memasuki lapangan. Hingga akhirnya laga tersebut dihentikan. 

Sementara itu, dalam laga uji coba ini Persita Tangerang keluar sebagai pemenangnya. Persita unggul atas Persipura dengan skor 3-1.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

SPORT
Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Christian Eriksen, pesepakbola yang membela Denmark di Piala Dunia 2022 Qatar disebut memiliki riwayat penyakit jantung, meski dirinya merupakan seorang atlet dengan gaya hidup yang baik.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

BANTEN
Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat predikat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di tahun 2022 paling tertinggi dibandingkan dengan daerah lainnya di Provinsi Banten.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill