Connect With Us

Mourinho Jagokan MU dari Porto

| Selasa, 14 April 2009 | 00:14

TANGERANGNEWS-Meski ia orang Portugal dan pernah membawa FC Porto juara Liga Champions, Jose Mourinho lebih menjagokan Manchester United. Menurutnya, MU akan bangkit setelah ditahan Porto 2-2 di leg pertama. Mourinho membawa FC Porto juara Liga Champions pada 2004. Klub itu akan menjamu MU di leg kedua perempat final Liga Champions. Mereka hanya butuh hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke semifinal, setelah di leg pertama menahan MU 2-2 di Old Trafford. Meski Porto lebih diuntungkan, Mourinho menilai MU yang bakal ke semifinal. Sebab, katanya, juara bertahan itu punya mentalitas dan kualitas tinggi untuk mengatasi masalahnya. "Sudah beberapa kali MU mampu keluar dari situasi sulit. Pelatih Sir Alex Ferguson juga seorang ahli. Mereka punya kualitas untuk memenangi pertandingan di mana pun di dunia ini," jelas pelatih Inter Milan tersebut. "Porto memang berada di posisi yang fantastis sekarang. Mereka pasti berpikir akan bisa lolos ke semifinal," tambahnya. Menurut mantan pelatih Chelsea ini, Porto harus hati-hati kepada Wayne Rooney jika ingin lolos. Sebab, striker MU itu tak pernah takut tampil di mana pun dan bisa membuat perubahan. "Wayne Rooney merupakan pemain yang dibutuhkan untuk melawan Porto. Dia bermain tanpa rasa takut. Siapa pun yang bermain tanpa takut tak akan pernah tertekan," ujarnya. "Rooney merupakan pemain yang cocok tampil di setiap pertandingan besar. Tekanan publik Porto memang akan menyulitkan MU. Tapi, mentalitas yang dimiliki Rooney akan membuat MU bisa keluar dari kesulitan karena dia tak akan takut apa pun," tambahnya. (kms)
SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill