Connect With Us

Persita Tangerang Bersiap Hadapi Kompetisi Liga Satu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:12

| Dibaca : 683

Pemain Persita Tangerang saat berlatih. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Klub Persita Tangerang terus bersiap jelang bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia tahun 2021-2022, pada tanggal 27 agustus 2021 mendatang.

Komposisi pemain sudah sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih, dengan telah bergabungnya pemain asing dan hasil rangkaian uji coba.

Dilansir dari kanal youtube klub Persita Tangerang, seluruh pemain terus berlatih dibawah arahan Pelatih Kepala Widodo C Putro, di Kompleks Gelanggang Olahraga Kelapa Dua, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 

Peningkatan fisik dan kekompakan antar pemain menjadi menu utama latihan setelah kompetisi sempat terhenti dampak pandemi COVID-19. Sebanyak 29 pemain termasuk pemain baru serta asing telah bergabung dalam latihan tim.

Agung Prasetyo, pemain Persita Tangerang senang karena kompetisi direncanakan digulirkan. Dia berharap kompetisi berjalan sesuai jadwal dan tidak terhenti kembali, karena telah mengikuti seluruh tahapan protokol kesehatan COVID-19.

 

Sementara Pelatih Kepala Widodo C Putro mengaku persiapan tim sudah matang secara fisik serta komposisi tim, dengan tambahan pemain baru dan asing.

“Beberapa pemain masih latihan terpisah karena kelelahan, tapi kita optimis dengan komposisi tim berdasarkan hasil rangkaian uji coba yang telah dijalani,” jelasnya, Minggu 22 Agustus 2021.

Rencananya, kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2021-2022 akan mulai bergulir pada tanggal 27 agustus mendatang tanpa dihadiri penonton. Meski demikian, klub Persita Tangerang belum mendapatkan jadwal pertandingan dari PT. LIB selaku operator kompetisi liga satu, yang telah mendapatkan izin bergulir dari pihak kepolisian.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

KAB. TANGERANG
Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Massa yang disebut menangkap pelaku begal di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang viral di media sosial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill