Connect With Us

Persita Tangerang Bersiap Hadapi Kompetisi Liga Satu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:12

| Dibaca : 679

Pemain Persita Tangerang saat berlatih. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Klub Persita Tangerang terus bersiap jelang bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia tahun 2021-2022, pada tanggal 27 agustus 2021 mendatang.

Komposisi pemain sudah sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih, dengan telah bergabungnya pemain asing dan hasil rangkaian uji coba.

Dilansir dari kanal youtube klub Persita Tangerang, seluruh pemain terus berlatih dibawah arahan Pelatih Kepala Widodo C Putro, di Kompleks Gelanggang Olahraga Kelapa Dua, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 

Peningkatan fisik dan kekompakan antar pemain menjadi menu utama latihan setelah kompetisi sempat terhenti dampak pandemi COVID-19. Sebanyak 29 pemain termasuk pemain baru serta asing telah bergabung dalam latihan tim.

Agung Prasetyo, pemain Persita Tangerang senang karena kompetisi direncanakan digulirkan. Dia berharap kompetisi berjalan sesuai jadwal dan tidak terhenti kembali, karena telah mengikuti seluruh tahapan protokol kesehatan COVID-19.

 

Sementara Pelatih Kepala Widodo C Putro mengaku persiapan tim sudah matang secara fisik serta komposisi tim, dengan tambahan pemain baru dan asing.

“Beberapa pemain masih latihan terpisah karena kelelahan, tapi kita optimis dengan komposisi tim berdasarkan hasil rangkaian uji coba yang telah dijalani,” jelasnya, Minggu 22 Agustus 2021.

Rencananya, kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2021-2022 akan mulai bergulir pada tanggal 27 agustus mendatang tanpa dihadiri penonton. Meski demikian, klub Persita Tangerang belum mendapatkan jadwal pertandingan dari PT. LIB selaku operator kompetisi liga satu, yang telah mendapatkan izin bergulir dari pihak kepolisian.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

KAB. TANGERANG
Fashion Show di Summarecon Mall Serpong, Yuli Zaki Terlihat Cantik dengan Batik Ayam Wareng

Fashion Show di Summarecon Mall Serpong, Yuli Zaki Terlihat Cantik dengan Batik Ayam Wareng

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:05

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar ikut ambil bagian dalam pagelaran Fashion Show Karya Kreatif Banten (KKB) 2022 di Summarecon Mall Serpong.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill