Connect With Us

Persita Tangerang Bersiap Hadapi Kompetisi Liga Satu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:12

Pemain Persita Tangerang saat berlatih. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Klub Persita Tangerang terus bersiap jelang bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia tahun 2021-2022, pada tanggal 27 agustus 2021 mendatang.

Komposisi pemain sudah sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih, dengan telah bergabungnya pemain asing dan hasil rangkaian uji coba.

Dilansir dari kanal youtube klub Persita Tangerang, seluruh pemain terus berlatih dibawah arahan Pelatih Kepala Widodo C Putro, di Kompleks Gelanggang Olahraga Kelapa Dua, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 

Peningkatan fisik dan kekompakan antar pemain menjadi menu utama latihan setelah kompetisi sempat terhenti dampak pandemi COVID-19. Sebanyak 29 pemain termasuk pemain baru serta asing telah bergabung dalam latihan tim.

Agung Prasetyo, pemain Persita Tangerang senang karena kompetisi direncanakan digulirkan. Dia berharap kompetisi berjalan sesuai jadwal dan tidak terhenti kembali, karena telah mengikuti seluruh tahapan protokol kesehatan COVID-19.

 

Sementara Pelatih Kepala Widodo C Putro mengaku persiapan tim sudah matang secara fisik serta komposisi tim, dengan tambahan pemain baru dan asing.

“Beberapa pemain masih latihan terpisah karena kelelahan, tapi kita optimis dengan komposisi tim berdasarkan hasil rangkaian uji coba yang telah dijalani,” jelasnya, Minggu 22 Agustus 2021.

Rencananya, kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2021-2022 akan mulai bergulir pada tanggal 27 agustus mendatang tanpa dihadiri penonton. Meski demikian, klub Persita Tangerang belum mendapatkan jadwal pertandingan dari PT. LIB selaku operator kompetisi liga satu, yang telah mendapatkan izin bergulir dari pihak kepolisian.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill