Connect With Us

Taklukan Persita, Persib Rajai Klasemen Sementara Liga 1 2021

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 11 September 2021 | 23:36

Rashid (kanan) mencetak dua gol untuk Persib dalam laga melawan Persita. (@TangerangNews / Persib)

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pada Sabtu malam, 11 September 2021, berlangsung sengit. Persita yang tampil tidak dengan kekuatan penuh ditumbangkan Persib 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Persib berhasil lebih dulu unggul 0-1 pada pertandingan babak pertama. Gol dicetak oleh Mohammed Rashid yang merupakan gelandang asal Palestina setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persita di menit 41. 

Gol perdana Rashid untuk tim Maung Bandung itu kemudian dibalas oleh tim Pendekar Cisadane pada menit 54 melalui sepakan keras Irsyad Maulan dari jarak jauh. Keberhasilan menyeimbangkan skor itu membuat Persita tampil lebih apik. 

Persita yang kemudian lebih banyak mengamankan lini pertahanan, membuat Persib kesulitan menembus. Untuk membongkar lini bertahan Pesita, tak tanggung-tanggung, Persib memasukan 3 pemain sekaligus, yakni Beckham Putra, Supardi, dan Geoffrey Castillion. Mereka menggantikan Esteban Vizcarra, Bayu Fiqri, dan Febri Hariyadi.

Di laga malam  ini Persib lebih banyak memiliki peluang yang cukup besar untuk mencetak gol, namun berhasil digagalkan Persita. Persib lebih diuntungkan dari lawannya. Sebab, dua pilarnya yakni Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir dipastikan bisa main. 

Lain halnya dengan Persita yang terpaksa bermain tanpa tiga pilarnya. Tim Pendekar Cisadane itu tidak bisa diperkuat Alex Goncalves, Bae Sin Yeong dan Raphael Maitimo.

Upaya Persib yang terus banyak melancarkan serangan akhirnya membuahkan hasil. Di menit 77, Rashid kembali menunjukan tajinya sebagai gelandang berkelas dengan  berhasil membobol kembali gawang Persita. Kedudukan 1-2 ini berlangsung hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib. 

Berikut susunan pemain lengkap kedua tim:

PERSIB BANDUNG:

M Natshir Fadil Mahbuby, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Imade Wirawan, M Aqil Savik, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, Geoffrey Castillion.

PERSITA TANGERANG:

Try Hamdani Goentara, Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Edo Febriansyah, Adam Thomas Mitter, Harrison Cardoso De Liveira, Adittia Gigis Hermanwan, Taufiq Febriyanto, Aldi Al Achya, Irsyad Maulana, Nur Hardianto.

Cadangan: Rahmanuddin, Ade Jantra Lukmana, Chandra Waskito, Andre Agustiar Prakoso, Billy Paji Keraf, Saeful Anwar, Herwin Tri Saputra, Altariq Arfa Aqsal Ballah, Kevin Gomes de Loveira, Rifky Dwi Septian

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill