Connect With Us

Taklukan Persita, Persib Rajai Klasemen Sementara Liga 1 2021

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 11 September 2021 | 23:36

| Dibaca : 1735

Rashid (kanan) mencetak dua gol untuk Persib dalam laga melawan Persita. (@TangerangNews / Persib)

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pada Sabtu malam, 11 September 2021, berlangsung sengit. Persita yang tampil tidak dengan kekuatan penuh ditumbangkan Persib 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Persib berhasil lebih dulu unggul 0-1 pada pertandingan babak pertama. Gol dicetak oleh Mohammed Rashid yang merupakan gelandang asal Palestina setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persita di menit 41. 

Gol perdana Rashid untuk tim Maung Bandung itu kemudian dibalas oleh tim Pendekar Cisadane pada menit 54 melalui sepakan keras Irsyad Maulan dari jarak jauh. Keberhasilan menyeimbangkan skor itu membuat Persita tampil lebih apik. 

Persita yang kemudian lebih banyak mengamankan lini pertahanan, membuat Persib kesulitan menembus. Untuk membongkar lini bertahan Pesita, tak tanggung-tanggung, Persib memasukan 3 pemain sekaligus, yakni Beckham Putra, Supardi, dan Geoffrey Castillion. Mereka menggantikan Esteban Vizcarra, Bayu Fiqri, dan Febri Hariyadi.

Di laga malam  ini Persib lebih banyak memiliki peluang yang cukup besar untuk mencetak gol, namun berhasil digagalkan Persita. Persib lebih diuntungkan dari lawannya. Sebab, dua pilarnya yakni Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir dipastikan bisa main. 

Lain halnya dengan Persita yang terpaksa bermain tanpa tiga pilarnya. Tim Pendekar Cisadane itu tidak bisa diperkuat Alex Goncalves, Bae Sin Yeong dan Raphael Maitimo.

Upaya Persib yang terus banyak melancarkan serangan akhirnya membuahkan hasil. Di menit 77, Rashid kembali menunjukan tajinya sebagai gelandang berkelas dengan  berhasil membobol kembali gawang Persita. Kedudukan 1-2 ini berlangsung hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib. 

Berikut susunan pemain lengkap kedua tim:

PERSIB BANDUNG:

M Natshir Fadil Mahbuby, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Imade Wirawan, M Aqil Savik, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, Geoffrey Castillion.

PERSITA TANGERANG:

Try Hamdani Goentara, Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Edo Febriansyah, Adam Thomas Mitter, Harrison Cardoso De Liveira, Adittia Gigis Hermanwan, Taufiq Febriyanto, Aldi Al Achya, Irsyad Maulana, Nur Hardianto.

Cadangan: Rahmanuddin, Ade Jantra Lukmana, Chandra Waskito, Andre Agustiar Prakoso, Billy Paji Keraf, Saeful Anwar, Herwin Tri Saputra, Altariq Arfa Aqsal Ballah, Kevin Gomes de Loveira, Rifky Dwi Septian

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

KOTA TANGERANG
Korban Penganiayaan Malah Jadi Terdakwa di Tangerang, Diduga Bermotif Pemerasan Rp20 Miliar

Korban Penganiayaan Malah Jadi Terdakwa di Tangerang, Diduga Bermotif Pemerasan Rp20 Miliar

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com- Wisnu korban penganiayaan pasangan suami istri L dan AO malah menjadi terdakwa setelah dilaporkan balik ke kepolisian

BANTEN
BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menyampaikan potensi bencana tsunami dengan ketinggian hingga delapan meter di Selat Sunda tepatnya di sekitar Cilegon, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin