Connect With Us

Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 September 2021 | 11:55

| Dibaca : 397

Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin (dua kiri) bersama Ketua KONI Banten Brigjen (Purn.) Rumiah Kartoredjo (tengah). (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua. Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran dana promosi sebesar Rp100 juta yang diserahkan langsung oleh Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin kepada KONI Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengharapkan para atlet dapat memberikan medali untuk kontingen Banten dan mengharumkan nama daerah di hajatan bergengsi tersebut. 

“Sebagai bank kebanggaan masyarakat, kami mendukung penuh upaya mendorong kemajuan Provinsi Banten khususnya di bidang olahraga. Semoga dukungan ini bisa mendorong para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik bagi kontingen Banten,” kata Agus dikutip dari Antara, Selasa 14 September 2021. 

“Semoga pada pelaksanaan PON yang ke XX atlet kita dapat menyumbang banyak medali. Dukungan ini merupakan hal positif yang wajib dilakukan agar para atlet dapat termotivasi sehingga mereka kian fokus dalam berlatih. Maju terus Banten, salam olah raga,” tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

KOTA TANGERANG
Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong penerapan percepatan digitalisasi bagi pemerintah daerah, melalui kebijakan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin