Connect With Us

Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 September 2021 | 11:55

Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin (dua kiri) bersama Ketua KONI Banten Brigjen (Purn.) Rumiah Kartoredjo (tengah). (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua. Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran dana promosi sebesar Rp100 juta yang diserahkan langsung oleh Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin kepada KONI Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengharapkan para atlet dapat memberikan medali untuk kontingen Banten dan mengharumkan nama daerah di hajatan bergengsi tersebut. 

“Sebagai bank kebanggaan masyarakat, kami mendukung penuh upaya mendorong kemajuan Provinsi Banten khususnya di bidang olahraga. Semoga dukungan ini bisa mendorong para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik bagi kontingen Banten,” kata Agus dikutip dari Antara, Selasa 14 September 2021. 

“Semoga pada pelaksanaan PON yang ke XX atlet kita dapat menyumbang banyak medali. Dukungan ini merupakan hal positif yang wajib dilakukan agar para atlet dapat termotivasi sehingga mereka kian fokus dalam berlatih. Maju terus Banten, salam olah raga,” tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill