Connect With Us

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Tim TangerangNews.com | Jumat, 17 September 2021 | 08:59

| Dibaca : 776

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro dalam jumpa pers jelang laga Persita hadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat 17 September 2021, pukul 15.30 WIB. (@TangerangNews / jakarta.tribunnews)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim yang sangat kompak dan memiliki kerja sama tim yang sangat baik. 

Menurut Widodo, keunggulan Persela lainnya yaitu didominasi pemain-pemain muda.

"Persela, secara keseluruhan, saya tahu Coach Iwan (pelatih Persela) sangat luar biasa dalam taktikal, mereka kompak secara tim," ujar Widodo dalam jumpa pers di Tangerang menjelang laga kontra Persela, Kamis 16 September 2021.

Widodo mengakui dengan dominasi pemain muda, Laskar Joko Tingkir,  julukan Persela, dipastikan bakal mengandalkan kekuatan yang disokong dengan kerja sama tim yang baik. "Mereka banyak pemain muda, mengandalkan power, dan kerja sama tim yang baik," ungkapnya.

Meski mengakui sejumlah keunggulan tim lawan, Widodo tetap optimistis anak asuhannya bakal dapat mengatasi Persela. Persita telah  melakulan latihan dan evaluasi, terutama pada pertandingan terakhir lawan Persib yang berakhir kalah 1-2.

"Kami evaluasi dan terus berlatih, mana-mana yang harus diperbaiki. Karena sepak bola kan berkembang terus. Kompetisi ke depan lebih kompetitif, sehingga perbaikan ini perlu dilakukan, dan mungkin rotasi pemain sangat diperlukan," tutur Widodo.

Serupa dengan Widodo, Kapten Persita Agung Prasetyo mengakui Persela memiliki kerja sama tim yang baik sehingga harus waspada dengan semua pemain.

Karena itu, Agung terus memotivasi kawan-kawan di timnya untuk selalu membenahi diri atas kesalahan individual maupun tim. Agung menekankan pentinga berkaca pada pertandingan sebelumnya.

"Dari pertandingan sebelumnya, kita belajar dari kesalahan individual maupun tim. Membenahi apa saja yang kurang, benahi dari laga kemarin. Saya pikir siap menghadapi pertandingan berikutnya," ungkap Agung. 

Sebelumnya, pada pertandingan pekan kedua melawan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu 11 September 2021, Persita menelan kekalahan 1-2. Sementara pada laga perdana Liga 1 2021/22, Sabtu 28 Agustus 2021,  di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Persita menang 2-1 atas Persipura.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill