Connect With Us

Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 23 September 2021 | 19:20

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Persita.Official)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri yang berlebihan dalam laga menghadapi Bali United pada Jumat, 24 September 2021 pukul 15.15 WIB.

“Saya kira sebelum pertandingan berakhir kita enggak bisa siapa yang akan memenangkan pertandingan. Saya sih berharap dengan kemenangan itu (lawan Persela) tidak menjadikan over confident. Euforia boleh, tidak berlebihan. Kita tetap fokus untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Widodo di Bogor, Kamis, 23 September 2021, dikutip dari laman resmi Persita. 

Widodo menyebutkan, seluruh pemain Persita berada dalam kondisi fit dan siap bertanding, kecuali Aldi Al Achya yang terkena sanksi tidak bisa bermain di satu pertandingan karena kartu merah yang diterimanya di pertandingan pekan lalu melawan Persela. 

Walaupun  minus Aldi, Widodo tetap yakin anak asuhnya bisa menampilkan yang terbaik. “Kalau pemain kita sudah ready semua ya. Dan mudah-mudahan yang jelas di setiap tim pasti di setiap pertandingan mereka menargetkan hasil yang maksimal. Baik Persita maupun Bali. Tapi Persita akan berusaha di setiap pertandingan ke arah sana. Semoga bisa menampilkan permainan yang terbaik dan dapat menjadikan tontonan yang menarik juga,” beber Widodo.

Widodo menambahkan, timnya secara teknis, physical, dan taktikal sudah melakukan evaluasi semuanya sehingga siap untuk menghadapi Bali United besok.

“Pastinya Bali United akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik. Itu sudah pasti. Dan setiap tim akan tentunya mengevaluasi lawannya baik secara individu, kolektif maupun teamwork-nya. Jadi yang diturunkan Bali saya kira tidak berbeda jauh saat mereka memnangkan dua kali pertandingan kemarin,” ungkap Widodo.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill