Connect With Us

Ditaklukkan Bali United, Pelatih Persita: Kecewa tapi Kompetisi Masih Panjang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 19:39

| Dibaca : 784

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kekalahan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021melawan Bali United pada Jumat sore 24 September 2021, membawa kekecewaan bagi  Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. 

“Pemain juga telah bekerja keras. Kalau melihat permainan kita juga tadi bisa memainkan, bisa menguasai juga. Tetapi melihat hasil memang kita kecewa. Semua pasti kecewa. Tapi sepak bola ini kan bergulir terus. Kompetisi masih banyak masih panjang,” kata Widodo dalam konferensi virtual usai pertandingan. 

Dengan kekalahan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini, Widodo menekankan akan terus melakukan evaluasi di timnya. “Terus kita benahi apa-apa yang menjadi kekurangan, apa-apa yang menjadi kendala di dalam kelalaian sore ini. Kita terus evaluasi,” ungkap Widodo. 

Ke depan, evaluasi utama yang akan dilakukan Persita pasti akan berpengaruh pada pertandingan pekan kelima melawan Persija. “Nanti akan kita persiapkan lagi. Kita masih ada dua hari atau tiga hari untuk melawan Persija. Kebetulan kan malam ini juga Persija malam ini bermain, ya. Mungkin bisa kita lihat dulu untuk pelajari. Dan next kita bisa bermain melawan Persija dan mudah-mudahan kita bisa bermain bagus,” ujar Widodo dikutip dari Persitafc.

Baca Juga :

Selain kecewa, pelatih yang sudah mengarsiteki Persita sejak 2019 ini juga berbangga karena anak asuhnya bisa tampil menyerang dan terbuka meski dalam tekanan saat melawan Bali United. “Sebetulnya sederhana. Kalau kita ketinggalan gol apa yang harus kita lakukan yaitu menyerang. Jadi salah satu kunci di babak kedua kita tampil lepas untuk menyerang,” jelas Widodo. 

“Ini seharusnya bisa dilakukan juga oleh pemain di babak pertama. Tapi memang keadaannya berbeda. Tapi inilah sepak bola di mana kita sudah bagus sudah menyerang dan kita kurang konsentrasi, fokus, sehingga kita tadi kemasukan lagi,” lanjut Widodo.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

TANGSEL
Berawal dari Kegemaran Makan Bebek, Seorang ASN di Tangsel Sukses Bisnis Kuliner

Berawal dari Kegemaran Makan Bebek, Seorang ASN di Tangsel Sukses Bisnis Kuliner

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:41

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Rizqiah saat ini tengah menekuni bisnis kuliner.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill