Connect With Us

Ditaklukkan Bali United, Pelatih Persita: Kecewa tapi Kompetisi Masih Panjang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 19:39

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kekalahan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021melawan Bali United pada Jumat sore 24 September 2021, membawa kekecewaan bagi  Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. 

“Pemain juga telah bekerja keras. Kalau melihat permainan kita juga tadi bisa memainkan, bisa menguasai juga. Tetapi melihat hasil memang kita kecewa. Semua pasti kecewa. Tapi sepak bola ini kan bergulir terus. Kompetisi masih banyak masih panjang,” kata Widodo dalam konferensi virtual usai pertandingan. 

Dengan kekalahan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini, Widodo menekankan akan terus melakukan evaluasi di timnya. “Terus kita benahi apa-apa yang menjadi kekurangan, apa-apa yang menjadi kendala di dalam kelalaian sore ini. Kita terus evaluasi,” ungkap Widodo. 

Ke depan, evaluasi utama yang akan dilakukan Persita pasti akan berpengaruh pada pertandingan pekan kelima melawan Persija. “Nanti akan kita persiapkan lagi. Kita masih ada dua hari atau tiga hari untuk melawan Persija. Kebetulan kan malam ini juga Persija malam ini bermain, ya. Mungkin bisa kita lihat dulu untuk pelajari. Dan next kita bisa bermain melawan Persija dan mudah-mudahan kita bisa bermain bagus,” ujar Widodo dikutip dari Persitafc.

Baca Juga :

Selain kecewa, pelatih yang sudah mengarsiteki Persita sejak 2019 ini juga berbangga karena anak asuhnya bisa tampil menyerang dan terbuka meski dalam tekanan saat melawan Bali United. “Sebetulnya sederhana. Kalau kita ketinggalan gol apa yang harus kita lakukan yaitu menyerang. Jadi salah satu kunci di babak kedua kita tampil lepas untuk menyerang,” jelas Widodo. 

“Ini seharusnya bisa dilakukan juga oleh pemain di babak pertama. Tapi memang keadaannya berbeda. Tapi inilah sepak bola di mana kita sudah bagus sudah menyerang dan kita kurang konsentrasi, fokus, sehingga kita tadi kemasukan lagi,” lanjut Widodo.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill