Connect With Us

Pelatih Persita: Banyak Drama dalam Laga Melawan Borneo FC

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 2 Oktober 2021 | 21:08

Widodo C Putro. (@TangerangNews / dok. PSSI)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat bangga dan berterima kasih dengan kerja keras pemainnya di pertandingan melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu  2 Oktober 2021 sore, dengan skor 2-2. 

Widodo salut dengan perjuangan para Pendekar Cisadane yang bisa mengimbangi Borneo FC karena timnya hanya bermain dengan 10 pemain. “Sebelumnya saya salut pada pemain saya yang telah bekerja keras. Mungkin bisa melebihi kemampuan mereka itu tadi ya. Karena banyak drama tadi di dalam permainan. Mudah-mudahan drama tadi tidak berseri. Cukup hanya setop di sini aja. Demi untuk sepak bola Indonesia,” kata Widodo seusai pertandingan, Sabtu malam, dikutip dari laman Persitafc. 

Widodo mengaku yang paling menjadi perhatian dalam laga tadi adalah soal keputusan wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Irsyad. Menurut dia, seharusnya insiden tersebut tidak terjadi karena bukan Irsyad yang melakukan pelanggaran. 

“Mengenai keputusan wasit, saya sudah ada rekaman video. Memang itu betul-betul free kick. Jadi saya harap PT Liga mengevaluasi wasit ini yang namanya Iwan Sukoco. Karena beberapa kali saya melatih, wasit ini kontroversial terus. Tetapi kenapa masih dipakai,” tegas Widodo.

“Ini yang jadi tanda tanya. Kasihan klub yang mengeluarkan biaya besar hanya ulah. Makanya saya berharap drama ini jangan sampai diteruskan. Cukup mengenai Persita saja di sini. Jadi ke depannya ini demi sepak bola Indonesia,” lanjut Widodo.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang mewakili pemain Persita juga merasakan perjuangan yang luar biasa dari tim di pertandingan malam ini. “Terima kasih banyak. Saya pikir ini hasilnya luar biasa buat kita. Tadi Pelatih Kepala sudah bilang kita kerja keras sekali. Dan ini pertandingan yang berat sekali juga. Dan saya sangat senang dengan tim kita, kita bisa main seri,” kata pemain bernomor punggung 10 ini.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill