Connect With Us

Lawan Persiraja di Laga Perdana Series 2, Begini Persiapan Persita 

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:37

Pemain persita saat melakukan latihan untuk persiapan melawan Persijara Banda Aceh. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kali pertama di Series 2 BRI Liga 1 2021/2022, Persita akan melakoni laga kandang melawan tim tamu Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Persita sudah tiba di Magelang sejak Rabu, 13 Oktober 2021, langsung menjalani proses persiapan dan latihan.

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita mengatakan timnya sudah membenahi banyak hal sebagai hasil evaluasi dari enam pertandingan sebelumnya di Series 1 dan siap menyambut bergulirnya Series 2 dengan rasa optimis yang maksimal.

“Kami Persita tentunya sudah melakoni di Series Pertama pasti ada evaluasi ya, baik kekurangan ataupun kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi. Kita sudah juga mengulas juga di beberapa hari. Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di Series Kedua saya kira mudah-mudahan sudah siap,” ujar Widodo melalui siaran pers, Jumat 15 Oktober 2021.

Menurut Widodo, menghadapi Series Kedua ini, Persita pun bermain tanpa beban dan berusaha melewati satu demi satu pertandingan dengan penampilan terbaik.

Pemain persita saat melakukan latihan untuk persiapan melawan Persijara Banda Aceh.

“Kami dari Persita mengikuti saja, karena dari Series Pertama kemarin kita juga setelah bermain kembali ke home ke Tangerang, jadi tidak ada kendala dalam persiapan,” ujarnya.

Untuk Series Kedua ini dirinya menganggap seperti kompetisi yang lalu lalu. “Pemain juga semua enjoy, manajemen juga support semua. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kita baik-baik saja,” lanjutnya.

Sementara itu, Adam Mitter, pemain belakang Persita yang juga pernah membela Persiraja menyebut sekarang ia fokus untuk memberikan tiga poin penuh di pertandingan besok.

“Persiapan kami seperti biasa sangat fantastis. Pelatih sudah memberikan instruksinya dan tentunya sudah tugas kami untuk mengikuti apa yang diinginkan pelatih. Semoga kami bisa melakukannya dengan baik dan membawa 3 poin besok,” kata pemain bernomor punggung 6 ini.

Meski pernah membela tim lawan musim lalu, Adam tak ingin terlena. Ia tetap menyimpan asa besar untuk Persita di laga perdana Series Kedua besok.

“Tentu saja saya merasa bersyukur dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk saya. Mereka membawa saya ke Indonesia dan memberikan kesempatan untuk saya. Tapi sekarang saya ada di Persita dan fokus utama saya ada di Persita untuk bisa meraih 3 poin dan tetap menjaga clean sheet besok,” pungkasnya.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill