Connect With Us

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Tim TangerangNews.com | Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

Cover Persita vs Tira Persikabo. (@TangerangNews / Grafis: Skor)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB.

Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, yang sejak awal kurang tampil ngotot malah berhasil membobol gawang Tira Persikabo melalui sepakan kaki kiri Harrison Cardoso de Oliveira pada menit ke-22 setelah memanfaatkan umpan dari Alex Goncalves.

Berselang 11 menit, Cardoso yang tampil luar biasa dalam laga ini kembali berhasil menjebol gawang Tira Persikabo pada menit ke-33. Cardoso menggandakan keunggulan Persita Tangerang setelah lolos dari jebakan offside ketika menerima umpan dari Irsyad Maulana. Keunggulan Persita Tangerang ini tak berubah sampai turun minum.

Tertinggal 2-0, Tira Persikabo berupaya melancarkan berbagai serangan tajam di babak kedua. The Army, julukan Tira Persikabo, terus menggempur pertahanan Laskar Cisadane. Tekanan ke arah gawang Persita Tangerang membuahkan hasil pada menit ke-80. 

Tira Persikabo membobol gawang Persita Tangerang yang dijaga kiper Dhika Bhayangkara melalui Ciro Alves yang memanfaatkan tendangan bebas. 

Setelah mempertipis ketertinggalan gol, pemain-pemain Tira Persikabo terus menekan ke arah mulut gawang Persita Tangerang. Namun di sisa waktu pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta. Persita menang tipis 2-1. 

Setelah pada laga-laga sebelumnya Persita Tangerang gagal meraih poin penuh, dengan tambahan 3 poin kali ini, Persita telah mengumpulkan 12 poin. Saat ini, tim Pendekar Cisadane menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1. Sedangkan Tira Persikabo dengan kekalahan ini berada di peringkat kedelapan dengan 10 poin.

Daftar Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Adam Mitter, Syaeful Anwar, Mohammad Edo Febriansyah, Taufiq Febriyanto, Harrison Cardoso, Sin Yeong Bae, Irsyad Maulana, Alex Goncalves, Andre Agustiar

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna Fadillah, Gilang Ginarsa, Shumeiko Veniamin, Andy Setyo, Roni Beroperay, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Pushniakou Siarhei, Ciro Alves, Dimas Drajad, Firza Andika

Pelatih: Igor Kriushenko

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill