Connect With Us

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan.

Kali ini, Persita yang bertindak sebagai tim tandang, siap meladeni perlawanan tim tuan rumah Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu 27 Oktober 2021 besok.

Tampil brilian di laga pekan lalu, Persita kembali menargetkan bisa mencuri poin di pertandingan besok. Apalagi, Persita mungkin sedikit unggul jika dilihat dari masa persiapan, karena memiliki waktu recovery lebih panjang satu hari dibanding Arema FC.

Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro menaruh kepercayaan besar pada skuadnya untuk bisa menampilkan permainan terbaik besok.

“Dan tentunya melihat rekaman-rekaman video lawan, Arema. Jadi kami sudah mempersiapkan tim dan kami siap untuk pertandingan besok,” ujar Widodo.

Namun tampaknya Persita harus rela kehilangan striker andalannya, Alex Goncavles, di laga melawan Arema FC besok. Terkendala akumulasi kartu kuning, Alex dipastikan absen.

“Yang jelas Alex karena akumulasi kartu. Terus Harrison kemarin sedikit ada cedera di paha. Kita mau melihat perkembangannya Harrison sampai besok pagi. Kalau Irsyad saya kira normal, tidak ada kendala apa-apa. Dia bisa dipastikan lah (main),” tambah Widodo.

Pemain persita saat latihan.

Laga Arema FC melawan Persita diperkirakan akan berjalan seru dan apik. Karena masing- masing tim punya catatan yang unik. Arema masih bisa menjaga clean sheet dan belum kebobolan di lima laga terakhir.

Sementara Persita juga sukses mencetak gol di setiap pertandingan hingga pekan kedelapan lalu. Melihat data ini, Widodo mengaku sudah memegang kunci kelemahan Arema.

“Pasti di dalam satu tim punya kekuatan, pasti juga ada kelemahan. Nah itu yang sedang kita terus cari, kelemahan itu yang nantinya kita harus explore dari daerah-daerah yang memang titik lemahnya mereka,” ujarnya lagi.

Terkait data dan prediksi pertandingan, Widodo tak mau berkomentar banyak soal rekor pertemuan Persita dan Arema di masa lalu.

Sementara itu, perwakilan pemain Persita, Andre Agustiar Prakoso menyebut ia dan rekan- rekannya sudah mempersiapka diri sebaik mungkin seperti di pertandingan lainnya. Yang penting, kekompakan jadi fokus utama Andre Cs saat bermain besok.

“Kalau persiapan sih tidak ada persiapan. Normal aja seperti biasa. Yang penting kerja keras dan menjaga kekompakan tim. Secara seperti yang Coach instruksikan, bisa bermain dengan kombinasi sama teman-teman. Saya percaya dengan teman-teman. Kita harus kompak dalam bermain. Pasti kita bisa menghasilkan hasil yang positif,” ujar pemilik nomor punggung 16 ini.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill