Connect With Us

Gondol Poin Sempurna, Persita Tangerang Bungkam Madura United 2-1

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 21:00

Persita Tangerang kalahkan Madura United 2-1 (@TangerangNews / Dok.Persita Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Tiga poin yang maksimal diraih Persita Tangerang  setelah berhasil menundukkan tim tuan rumah Madura United FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu, 6 November 2021. Persita menutup pertandingan gelaran Series Dua BRI Liga 1 2021/2022 dengan skor akhir 1-2.

Dua gol Persita masing-masing dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto dan Herwin Tri Saputra, dua-duanya tercipta di babak kedua. Adapun Madura United unggul lebih dulu pada babak pertama dengan gol yang diciptakan Rafael Silva.

Sejak awal babak pertama kedua tim terus melancarkan serangan ke pertahanan lawan dan pada menit ke-4 melalui sundulan kepala Rafael Silva berhasil menjebol gawang Persita yang dijaga Dhika Bayangkara.

Gol tim Persita berawal dari tendangan sudut Bayu Gatra yang diolah dengan sundulan kepala oleh Fachruddin Aryanto dilanjutkan sundulan kepala Rafael Silva.

Ketinggalan satu gol, anak asuh Widodo C. Putro berupaya menyamakan kedudukan dengan terus menggempur pertahanan Madura United, namun sejumlah peluang gol tidak diselesaikan dengan baik.

Pada menit ke-17 tim Persita sempat memasukkan gol, tetapi dianulir oleh wasit karena dianggap offside.

Memasuki babak kedua, Persita yang ketinggalan satu gol dari Madura United mengganti tiga pemainnya sekaligus untuk mendapatkan tenaga segar guna menggebrak pertahanan Madura United.

Tim Persita yang terus melancarkan tekanan tersebut berhasil menyamakan kedudukan dengan menjebol gawang Madura United yang dijaga M. Ridho pada menit ke-47 melalui kaki Nur Hardiyanto setelah mendapat umpan dari Muhammad Toha.

Setelah kedudukan 1-1, tim Madura United berusaha menekan pertahanan Persita, namun beberapa peluang gol tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Tim Persita yang terus ditekan, beberapa kali melakukan serangan balik yang justru membahayakan pertahanan Madura United. Dan pada menit akhir babak kedua melalui sundulan kepala Herwintri membuahkan gol dan menjadi penentu kemenangan Persita Tangerang.

Poin sempurna yang ditorehkan tim berjulukPendekar Cisadane itu adalah hasil kerja keras skuad yang dipimpin oleh kapten tim Agung Prasetyo. Persita pun harus bermain minus dua pendekar asing. Adam Mitter absen karena masih cedera sedangkan Alex Goncalves belum bisa diturunkan.

Meski begitu, tim asuhan Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putro itu mampu menunjukkan performa maksimal mereka. Raihan positif ini pun sekaligus memperbaiki posisi Persita di klasemen sementara dengan raihan poin 16.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill